"sekian dari saya, park Jisung. Terimakasih" Jisung menunduk sopan lalu turun dari panggung.
"Gimana capek?"
"Capek lah."
"Ini baru setengah nya, jangan lupa yang lainnya ya sung." Ucap chenle sambil menyondorkan minuman.
"Hm, btw ketos udah ngelesai in kegiatan nya kan? Gua nggak mau ngelesai in kegiatan nya dia juga." Jisung pun menerima minuman yang chenle beri.
"Yah... kayak nya elu lagi nggak beruntung deh sung, soalnya tadi jaemin pergi sama Jeno." Jawab chenle santai.
Jisung melotot tidak percaya.
"Anjirt lah, ini nih gua nggak mau jadi wakil ketos. Kayak gini, si ketos enak banget pergi begitu aja mentang mentang ada gua." Katanya tidak terima.
"Namanya juga takdir sung, ya elu lagi ngapain juga ngikut acara calon ketos kan gini jadinya."
"Gua kira cuma gua doang yang pengen jadi posisi ketos, eh. Sianjing ikutan, kan gua jadi nya kalah. Mana yang milih dia banyak banget lagi." Ngeluhnya.
"Sabar sung, kan udah gua ngomong in. Kalo si jaemin ikut an ngecalon ketos, elunya aja yang kek. Dahlah percuma gua ngomong juga lebih baik elu selesai in tuh pekerjaan sebagai wakil ketos lu." Chenle pun meninggalkan Jisung sendiri an begitu pun Jisung melanjutkan apa yang harus ia lanjutkan.
🐰🐹
Ting..
Devils 👹
| Malam ini elu harus ke sekolah
| Karna ada kegiatan malam yang
| harus elu kerjain di sekolah.Cukup. Jisung lagi capek, eh si anjing malah kek-
Bisa nggak hari ini gua nggak|
Bisa ke sekolah, gua capek. Dan |
Tadi elu kemana. Jangan bilang |
Elu tadi habis pacaran.|Jisung pun akhirnya membalas pesan nya jaemin.
Ting..
Devils 👹
| itukan urusan gua kok elu yang
| ngurusin, lebih baik elu nurutin
| apa yang gua bilang dari pada elu
| berurusan sama pak namjoon.Jisung pun berdecak. Lalu berbalas 'iya' dan menutup ponsel pintar nya.
"Huft. Sabar sungie, ini ujian. Tapi kapannnn gua capek, punya ketos kek. Dahlah untung kegiatan MOS nya dah selesai tinggal pulang, terus bersih bersih dan kesini lagi dan dan terus lah Dahlah nyerah njing." Katanya kesal lalu melemparkan kaleng yang ada disebelahnya.
"JAEMINNN ANJINGGGG."
🐰🐹
Malam hari pun tiba.
Jisung kini sudah ada didalam ruangan OSIS sama seperti anggota osis lainnya.
"Telat lima menit nggak ngaruh ya." Sindir Jisung ke jaemin yang baru saja masuk ke ruang OSIS.
"CK, banyak omong lu."
"Yaudah langsung to the point, gua nggak mau lama lama disini."
"Yaudah, kata pak namjoon. Besok kita bakalan ngadain acara festival. Yang simpel aja jangan ribet ribet, dan tema nya terserah. Yang penting satu kelas beda tema, ngerti?."
KAMU SEDANG MEMBACA
merried with my ex [Coming Soon]
Randombagaimana rasanya menikah dengan mantan kita sendiri?. apakah sifat brengsek dia akan berubah setelah menjadi mantan dan suami kita?. entahlah, hanya park Jisung yang merasakan itu. "menikah dengan mantan kita sendiri itu sama seperti mengulang kemb...