-13:🐰🐹-

478 50 6
                                    

Di kantin.

Seperti biasa jisung terus dipaksa makan sayur dan buah yang dibawa oleh jaemin dari rumah.

"Gak!! Gue gak mau ya anjing!!" kesalnya.

"Sung.... Lo harus banyak makan sehat!! Ini demi kebaikan lo sendiri."

"Diem ya lo! Jeno, gue tuh dah makan makanan sehat dah mengikuti 'gaya hidup sehat' bukan makanan kambing sama sapi. Gue gak suka!!"

"Gaya sehat lo itu gak normal, plislah. Lo gak mau kan kalo renjun datang ke sini?" ancam Jeno.

"Gak perduli!! Lagian kok lo ikut ikutan kayak jaemin, ngeselin sumpah!! Gue benci sama lo pada!!" jisung beranjak dari duduknya lalu melangkah kesal keluar.

"Gak ngejar jaem?"

"Dah, nanti aja di ruang osis. Oh iya... Jangan lupa buat ngumpulin anak anak ke ruang osis, ada rapat penting." jeno mengangguk.

Jaemin dan Jeno memulai makan, makanan yang tadi mereka berdua mesan.

"Jaem.... Menurut lo jisung tuh banyak berubahnya atau masih kayak dulu?" jaemin menunda makanan nya.

"Menurut gue sih banyak yang berubahnya tapi gak banyak juga, contohnya jisung dulu tuh gak suka sama makanan pedes. Apa lagi samyang, dia tuh paling anti. Entah kenapa sekarang dia berubah banget, kata nyokap nya sih. Dia paling sering makan samyang di pagi hari, biasanya kan 2 kali satu minggu. Sekarang setiap hari, makanya gue selalu ngawasin jisung selama 24 jam karena lo tau sendiri kan?" jaemin melanjutkan memakan makanan nya.

"Bahkan dulu jisung gak suka ke sirkuit, kok sekarang suka banget balap yah? Bahkan renjun, haechan, dan chenle yang sahabat nya, yang dijuluki ' Three racing queen's' aja dah dikalahin sama jisung yang baru pemula." jaemin hanya mengangguk.

"Mungkin karena sering liat lo balap terus sih, waktu dulu." jaemin menjeda makanannya lagi.

"Gak juga noo, lo tau sendiri kan sepupunya. Soobin? Dia jago banget balap motor, bahkan lawan gue aja.... Dia yang kalah, tapi tetep aja. Dia gak bakalan sejago itu kalo gak sama soobin." Jeno berfikir.

"Waktu itu, soobin ada di china. Gak mungkin nyempet ngajarin jisung buat balapan, mungkin karena abang sepupunya?"

"Yang 'itu'?"

Tekh...

"Hm, yang itu" jaemin dan Jeno melanjutkan makan makanan nya lagi.

🐰🐹

"Baiklah, rapat ini dah selesai. Tinggal laporin ke guru pembina." yang lainnya mengangguk paham dan beranjak dari duduk nya lalu pergi meninggalkan.

Mark, haechan, Jeno, renjun, chenle, sungchan, jisung dan jaemin.

"Sung.... Lo dah makan belum?" tanya chenle.

Mata jisung seketika memelas, "gue mau makan-

"jisung kesini!" perintah jaemin sendari menepuk pahanya.

"Gak!! Gue gak mau di pangku sama lo ya anjing!!" bentak jisung kesal.

"Sttt, mulut tuh!! Sama suami sendiri jangan kayak gitu jisung." renjun memukul pelan bibir jisung.

"Soalnya dia tuh ngeselin bangett, junnnn. Kan injun tau kan? Kalo sungie itu gak! Suka! Sama sayur tuh?" jisung mengedipkan matanya dengan nada yang di tinggi tinggi kan.

merried with my ex [Coming Soon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang