-09:🐰🐹-

537 47 1
                                    

"lu pikir lucu iya? Nggak anjing, gua dibobol sama tuh si brengsek karena perbuatan kalian. Candaan nya nggak lucu anjing." Kata Jisung ke teman temannya.

"Ini bukan ide gua sung.... Sumpah demi sempak nya nyai ageng roro rombreng, bukan gua sungg..." Jisung menatap satu satu teman temannya.

"Terus siapa? Setan gitu, kalian yang setannya dong." Teman temannya pun hanya bisa menunduk.

"Kalo gua ngomong dijawab anjing, jangan di diemin mlulu. Dan kalian kenapa keikutan jebakan kalian? Apa kalian ini melupakan jebakan buat bang winwin dan bang yuta?" Ucap Jisung yang tepat.

"Iyaaa sungg, tapi gua nggak kek gitu kok cuma coli aja. Sama kayak yang lainnya, iya kan?." Tanya teman temannya Jisung yang sebut aja -soobin-

"Gua nggak nanya yang itu bangsit, yang guat tanya itu kenapa ada obat perangsang di alkohol itu. Siapa yang masukin nya, ngaku aja lu pada." Yeonjun pun mengangkat tangan nya.

"Elu?." Yeonjun mengangguk.

"Alasan?."

"Karna disuruh bang Jhonny." Ucap nya yang sedikit bergetar.

"Lu ini jagoan kenapa geter gitu sama gua injun?." Yeonjun menggelengkan kepalanya.

"Terus?."

"Gua kepblabasan numpahin semua nya, dan gua lupa bilang ke kalian kalo di alkohol ada obat pengrangsang nya."

Jisung menghela nafas berat.

"Karna luuu, gua sama si 'itu' ber'anuan' kalo lu nggak kepblabasan mungkin ini nggak pernah terjadi sampai kapanpun." Yeonjun hanya bisa berdiam diri.

"Dah lupain, sebagai hukuman nya. Kalian traktir gua selama setahun?!! Nggak ada penolakan kalo ada gua nambah seumur hidup?!!!!!" Ucapnya dengan penuh tekanan.

Yang lainnya pun hanya menunduk, dan menggerutuki Jhonny dan yeonjun.

"Okee, Gua terima tapi kenapa harus kita semua nya?." Tanya Mark.

"Karena lu pada nggak pada peka terhadap sikap dan perilaku yeonjun yang mencurigakan."

"Tapi kita ngga---

"Shuttttt, ingat kata gua kan? Jangan membantah. Kalo membantah gua tambahin seumur hidup." Mereka pun hanya bisa pasrah.

Jisung itu orang yang berpengaruh bagi group nya ini, jika Tampa Jisung mungkin nih group hancur sehancur nya, makanya semuanya pada tunduk terhadap nya, padahal dia yang paling muda di antara yang lainnnya.

"Okee?!! Sekarang gua mau kalian beliin gua es cream Sandwich, di minimarket. Ingat Es cream Sandwich, pokoknya minimal 5 buah es cream Sandwich." Ucap Jisung.

"Rasa apa sung? Kalo salah nanti kita yang disalahin nya." Tanya Jeno sendari memandang Jisung yang sedang memikirkan sesuatu.

"Ahaaa!!! Es cream Sandwich rasa coklat satu, rasa vanilla satu, semua rasa satu, dan yang sisa nya terserah. Gua malas mikir." Ucap nya lalu pergi meninggalkan ruangan tengah.

"Adek dakjulll, kalo lu bukan kesayangan gua udah gua pites tuh anak." Ucap hendery yang agak kesel sama kelakuan kebiasaan nya jisung.

"Kalo senang kemari kalo suka disana, huft... Jisung... Untung gua sayang lu dari picik sampe gede kayak gini." Ngeluh winwin.

Dan yuta pun mengelus lembut rambut winwin. "Sabar yah sayang, namanya juga Jisung. Aku kalo lagi kesel sama dia juga percuma, malah di cuekin balik." Ngeluh yuta yang tidak mau kalah sama yang lainnya.

Dan yang lainnya pun hanya pasrah dengan jisung, untung udah terbiasa. Kalo nggak udah mereka buang tuh anak ke sungai Han.

🐰🐹

merried with my ex [Coming Soon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang