Jisung menatap jaemin tajam dan marah.
"Elu masih marah sama cewek gua?." Tanya jaemin yang melihat wajah nya jisung.
"Elu mending putusin tuh cewek elu yang tidak tahu sopan itu." Tekan Jisung diakhir perkataan nya.
Jaemin mengernyit kebingungan, "maksud elu apa?."
"Cewek elu, ngatain gua murahan ngambil elu dari dia padahal mah dia yang ngambil elu dari gua." Ucap nya sendari meng hentak hentakkan kakinya kesal.
Jaemin terkekeh gemas dengan tingkah laku Jisung, bukannya marah jaemin malah mencubit pipinya Jisung.
"Iya, nanti gua putusin." Ucap jaemin tidak sadar.
Jisung menatap kebingungan, "kata Jeno elu nggak mau mutusin tuh si jalang, kok elu bisa berubah dalam satu Minggu."
"Gua udah mikirin ini Mateng Mateng, lagian gua mau balik ke elu." Ucap jaemin lalu melepaskan tangan nya dari pipinya Jisung.
"Yakin?." Jaemin mengangguk.
"Gua beneran, jie..."
"Tapi elu jangan harap bisa dapetin hati gua lagi jaemin." Jaemin mengernyit kebingungan.
"Maksud elu?."
"Udahlah, lupain. Btw kamar gua ada di.......
.......dimana?" Ucap Jisung yang Jisung jeda panjang lebar.
Jaemin menepuk keningnya, "dilantai atas, nomor 05." Jawab jaemin yang membingungkan Jisung lagi.
"Kayak hotel aja." Lirihnya pelan.
"Kalo nggak percaya cari aja bege, nih mansion gede. Mon maap aja nih, kalo nggak ada nomor yang ada elu kebingungan dimana kamar elu nya, awas aja elu nyasar ke kamar gua. Gua perkosa elu." Ucap jaemin panjang lebar sendari mengancam Jisung.
Jisung menatap jijik ke jaemin, namun ia abaikan dan berjalan menuju lift yang ada di sebelah kanan.
Jaemin yang melihat kepergian Jisung hanya berdiam, apa yang tadi ia lakukan terhadap Jisung?, pikir nya lalu berjalan menuju ke tangga untuk tiduran di kamar nya. Sungguh!! Hari ini adalah hari yang paling melelahkan bagi dirinya.
🐰🐹
Di pagi hari pun tiba.
Jisung terbangun karena suara ketukan dari bibi Hyun, sungguh ini masih di pagi buta. Seharusnya bibi Hyun membangunkan dirinya di jam 05.30 bukannya di jam 03.50, terbalik dong.Tampa berpikir panjang Jisung beranjak dari ranjang nya lalu berjalan membuka pintu.
"Ada apa Bi?." Bibi Hyun pun menunduk sopan lalu berdiri tegak lagi.
"Maaf tuan muda, tuan besar dan nyonya besar ada di ruang tamu." Ucap sopan bibi Hyun.
Jisung mengernyit kebingungan, seolah bibi Hyun tau isi pikiran nya bibi Hyun pun menjelaskan apa yang tadi tuan besar nya katakan ke dirinya.
"Ohhh, yaudah bangunin jaemin dulu, aku mau mandi terlebih dahulu. Suruh mereka tunggu sebentar, mengerti?." Bibi Hyun pun menunduk sopan lalu berdiri tegak dan mengangguk mengerti.
Jisung pun berjalan kembali menuju kamar mandi dan begitu pun dengan bibi Hyun pun berjalan kembali menuju ruang bawah.
Beberapa menit kemudian.
Jisung sudah mandi dan berbau wangi yang ia suka, lalu Jisung berjalan menuju ruang ganti.
Setelah berjalan menuju ruang ganti, Jisung kebingungan. Dan ia langsung melihat lock screen ponsel nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
merried with my ex [Coming Soon]
Randombagaimana rasanya menikah dengan mantan kita sendiri?. apakah sifat brengsek dia akan berubah setelah menjadi mantan dan suami kita?. entahlah, hanya park Jisung yang merasakan itu. "menikah dengan mantan kita sendiri itu sama seperti mengulang kemb...