Hari Sabtu pun tiba.
Hari dimana dua insan yang terpaksa (?) Menikah yang dimana melepaskan status single nya, walaupun yang satunya udah ada pawang.
Jisung sudah berdandan rapih dan menunggu Daddy nya menjemput dirinya ke altar.
Chanyeol pun datang, "kau siap sungie?." Jisung mengangguk samar. Lalu Chanyeol pun melangkah maju ke Jisung dan menggandeng tangan Jisung.
"Sang mempelai pria akan memasuki area altar, mohon berdiam dan jangan berisik." Ucap sang MC yang menggunakan mic.
Jisung dan Chanyeol pun melangkah masuk dan disana hanya orang terdekat dan para orang berbisnis (teman bisnis nya park dan Na) saja.
Chanyeol pun berhenti dan melepaskan Jisung, "om mitip jisung ya, nak jaemin. Jangan sakiti dia, jadi suami yang baik untuk nya karena dia gampang terluka." Ucap nya yang sedikit bergetar.
Jaemin mengangguk, "jaemin janji bakalan jadi suami yang baik untuk jisung, tapi jaemin tidak janji untuk tidak menyakiti hati Jisung. Om tau kan jika jaemin sudah punya pacar?."
"Secepatnya putuskan pacar mu nak jaemin, ini demi kesejahteraan pernikahan kalian Tampa orang ketiga." Ucap Chanyeol.
"Jaemin akan pikirkan itu secepatnya om." Balas jaemin.
Sang pendeta pun membuka buku suci dan ingin mengucapkan janji suci terhadap kedua mempelai pria di hadapannya nya.
"saudara Na jaemin, apakah anda bersedia menjadi suami saudara park jisung? Dan apakah anda bersedia untuk menemani saudara park jisung dalam suka maupun duka?." Ucap sang pendeta.
"Saya bersedia." Balas jaemin.
Sang pendeta pun mengalihkan pandangannya ke jisung.
"Saudara park jisung, apakah anda bersedia menjadi istri saudara Na jaemin? Dan apakah anda bersedia untuk menemani saudara Na jaemin dalam suka maupun duka?."
"Saya bersedia." Jawab jisung lalu sang pendeta pun menutup buku suci.
"Selamat kalian sudah sah menjadi suami istri, kalian boleh memasangkan cincin dan cium bibir sebagai tandanya." Ucap sang pendeta lalu tersenyum bahagia.
Jaemin mendekat ke Jisung dan kyungsoo berjalan kearah jaemin dan Jisung berada.
"Nih cincin nya, selamat untuk anak mamah yang sudah menjadi suami." Ucap nya bergetar lalu memberikan sebuah kotak yang berisikan cincin pernikahan.
Jaemin pun menerima kotak cincin itu, "makasih mah." Kyungsoo pun mengangguk lalu melangkah keluar dari altar.
Jaemin berbalik ke Jisung dan memegang tangan Jisung, jaemin memasangkan cincin itu dan begitu pun juga dengan Jisung yang memasangkan cincin itu ke jari manisnya jaemin.
Jaemin mendekatan wajahnya dan memiringkan kepalanya.
Cup
Jisung dan jaemin sedikit berciuman Tampa ada lumatan sedikit pun.
"Selamat kalian sudah menjadi suami istri sah, semoga pernikahan kalian langgeng dan bahagia Tampa adanya orang ketiga." Ucap sang pendeta lagi dan meninggalkan altar.
Tepuk tangan meriah pun semakin bergumam di altar itu dan diiringi dengan kata selamat.
'hari kebahagiaan pun datang, namun tidak dengan suasana hatiku...'
'sekarang kau sudah resmi menjadi istri ku, dan aku pun juga bisa menepati janji itu'
🐰🐹
KAMU SEDANG MEMBACA
merried with my ex [Coming Soon]
Randombagaimana rasanya menikah dengan mantan kita sendiri?. apakah sifat brengsek dia akan berubah setelah menjadi mantan dan suami kita?. entahlah, hanya park Jisung yang merasakan itu. "menikah dengan mantan kita sendiri itu sama seperti mengulang kemb...