Ditaman sebrang hotel
Jisung duduk sendirian dan menatap langit malam yang indah diisi oleh bintang dan bulan disana.
Jisung menghela nafas pelan, "punya dua sepupu kek anjing semua, bangsitlah!" Jisung berdiri dan menendang batu kerikil di depannya.
Kemudian jisung duduk lagi dan menghela nafas lagi, entah berapa kali ia seperti itu, jisung mengambil ponsel nya yang ada di dalam hoodie nya.
Banyak sekali notifikasi di ponsel nya, para sahabat nya, gurunya, dan lainnya. Jisung malas untuk membuka ponsel lagi dan hanya menyimpan kembali ke kantung hoodie nya.
"Sung!!" Jisung menoleh dengan malasnya.
"Lo... Hah... Hah..."
"Minum dulu napa Chan!!" Ucap chenle memberikan sebotol minuman.
"Thanks le"
"Jangan lupa dibayar yee" canda chenle.
"Gak jadi thanks nya" ucap haechan yang tetap mengambil sebotol minuman dari chenle.
"Terah"
"Sung... Lo dari mana aja?" Renjun duduk di sebelah jisung.
"Gak kemana mana, orang gue disekitar sini." Jawab jisung.
"Tapi kita nyariin lo gak ketemu anjing!" Ucap Chenle duduk di sebelah renjun.
"Ya lo nyari nya pake otak gak pake mata! Lagian gue gak jauh jauh juga!"
"Iya iya, takut lo kaya waktu kelas 10 dulu, lo pernah ngilang, padahal study waktu itu gak segede ini"
"Iya dah, waktu itu gue kelaperan ya mumpung disana ada sekumpulan jualan ya gue beli lah, kalian nya aja yang nyarinya sampe keujung dunia! Daah jan bahas itu lagi gue lagi ngambek sama kalian!!" Kedua tangan jisung dililitkan didepan dada pipinya digembungkan.
"Syut syut!" Mata renjun dan chenle mengarah haechan, haechan diam dan duduk disebelah jisung.
Tangan haechan menyentuh lengan jisung, "sung~~" panggil haechan pelan.
Jisung hanya mengabaikan nya, "jisung!! ~~" jisung menoleh ke arah haechan.
"Maafin gue yaaaa~~~"
"Salahin soobin, dia yang ngirimin itu! Padahal gue gak minta dikirim in voice changer itu!"
"Hm" jisung memandang kearah depannya lagi.
"Jisung!! Jangan gitu lah~~ kasian beruang manis ini jika diabaikan terus!"
"Hm"
"Nanti gue traktir makan deh!" Jisung menoleh ke haechan kembali.
"Gak makasih" lalu membalikkan pandangannya kearah semula.
"Jisung~~ gimana kalo kita ke bioskop terdekat? Katanya ada tayangan frozen season 2, lo belum nonton kan? Gue traktir in satu bioskop nya full buat kita bertiga gimana?" Rujuk haechan.
"Sung, lumayan~ lo kan gak nonton frozen lagi setelah sibuk ngurusin pernikahan plus OSIS yakan?" Bisik renjun ke jisung.
"Bener sung! Katanya Elsa sama Anna udah baikan lagi, ditambah katanya Anna udah punya tunangan, siapa tuh namanya?" Ucap chenle.
"pengeran yang berambut coklat itu?" Tanya renjun.
"Iya! Tapi gue lupa namanya, ayok sung! Besok kita ke bioskop nya, kita siksa haechan sampe mampus!"
Jisung menurunkan tangannya dan menatap kedua sahabat nya yang di sebelah kirinya.
"Syut syut" renjun dan chenle mengerti kode jisung dan mendekat jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
merried with my ex [Coming Soon]
Rastgelebagaimana rasanya menikah dengan mantan kita sendiri?. apakah sifat brengsek dia akan berubah setelah menjadi mantan dan suami kita?. entahlah, hanya park Jisung yang merasakan itu. "menikah dengan mantan kita sendiri itu sama seperti mengulang kemb...