-03:🐰🐹-

585 51 0
                                    

Rasa marah, sedih, kecewa dan dicampur aduk itu bisa membuat seseorang yang tadinya ceriah kini menjadi orang yang sangat amat pendiam. Dan itu yang kini Jisung rasakan.

Jisung tidak bisa tidur hingga dia terpaksa untuk berdiam diri dikamar sampai fajar datang.

"Jisung.. bangun nak, sarapan dulu." Kata Baekhyun sambil mengetuk pintu kamar jisung.

"Iya mom, Jisung keluar." Jisung beranjak dari ranjang nya.

ceklik

"Turun, udah cuci muka belum." Jisung menggelengkan kepalanya.

"Cuci muka dulu, mommy nggak mau liat muka ànak kesayangan mommy ini lesu." Jisung tidak menjawab hanya menganggukkan kepalanya.

"Yaudah mommy mau turun dulu ya, ingat cuci muka dulu. Lalu baru bisa turun dan sarapan." Jisung lagi dan lagi hanya menganggukkan kepalanya itu membuat Baekhyun menghela nafas.

"Maa-

"Sungie mau cuci muka dulu ya mom." Belum sempat Baekhyun melanjutkan Ucapanya, perkataan Baekhyun pun dipotong oleh Jisung.

Dan Baekhyun pun hanya bisa menghela nafas lagi dan lagi.

Jisung pun meninggalkan Baekhyun yang ada didepan pintu kamar nya, dan berjalan menuju kamar mandi yang sudah sedia didalam kamar nya.

Baekhyun yang melihat kepergian Jisung, dan berjalan menuju ke lantai bawah.

🐰🐹

"Lesu amat lu sung, tumben." Ucap chenle yang menepuk pundak nya jisung.

"....." lagi dan lagi Jisung berdiam diri dan tidak mau mengeluarkan suara sedikit pun.

"Cih, tadi ketos sekarang wakilnya. Sebenarnya kalian kenapa sih diemmm mlulu, biasanya ribut kayak pasar malam. Sekarang sepi kayak dikuburan." Ngoceh chenle.

Jisung hanya diam.

"Sung, dipanggil Jeno tuh. Katanya ada tugas dari ketos dan harus dikerjakan sekarang." Panggil salah satu teman sekelas nya.

"Bisa nggak tugasnya nanti dulu. Gua capek dan mau istirahat di UKS dulu." Ucap nya lesu.

"Gua nggak ta- nah nih Jeno nya, sung nih ada Jeno."

Jisung menoleh.

Tatapan yang sayu, terlihat seperti tidak sehat dan tidur seharian, wajah nya yang dulu putih putih agak kemerahan kini menjadi putih pucat, ditambah bibirnya yang kering dan pucat. Itu yang Jeno lihat keadaan Jisung sekarang.

Jeno melangkah menuju Jisung.

"Elu sakit sung." Jisung tidak menjawab nya hanya menganggukkan kepalanya.

"Mau gua bawa ke UKS nggak?." Jisung menggelengkan kepalanya.

"Gua bisa sendiri Jen."

"Tapi elu udah pucet banget, apa jangan jangan elu nggak tidur semaleman." Jisung mengangguk.

"Sekarang ada masalah apa lagi. Apa Tante Baekhyun buat elu sedih lagi?."

"Nggak. Gua cuma kepikiran ucapanya mommy."

"Emang Tante Baekhyun bilang apa sampai sampai elu kayak gini."

Jeno khawatir sungguh dia sangat amat khawatir dengan teman masa kecil nya ini, hanya dia, Mark dan haechan yang tau tingkah laku Jisung jika sudah ada banyak masalah. Yap bener seperti keadaan Jisung sekarang, Jeno tidak menebak hanya sudah hafal.

"Gua, gua di.... hiks." Nah tuh, gini nih kalo Jisung lagi kena masalah, walaupun itu masalah sepeleh tapi Jisung itu orangnya cengeng jadi ya kayak gini.

merried with my ex [Coming Soon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang