Enjoy, readers
------------------------------------------------------
"Sialan tuh jaemin!!! Sakitttt!!!" Rengek jisung yang kesakitan.
Jaemin baru saja masuk kedalam kamar yang ditempati oleh jisung dan dirinya sendari membawa nampan yang ada makanan nya.
"Nih sarapan dulu, sebentar lagi ada meeting anggota OSIS."
Jisung menggeleng-geleng, "gak mau!!! Gue gak mau makan!! Gue gak nafsu makan!! Pokok nya gak mauu!!" Tangan jisung dilipatkan di depan dada.
"Mau aku suapin?" Jisung menggeleng.
"Mau nya apa?"
"Mau nya gendong.... Sungie sakit..." Cicit jisung lucu.
Tangan jaemin menaruh nampan di atas meja, "ututututuuu sini babyyy, mau gendong kan?" Jaemin memeluk jisung dan mengelus rambut jisung pelan.
Jisung mengangguk, "heumm!! Sungie mau digendong!! Nana harus gendong sungie!!"
"Nana?" Jaemin melepaskan pelukan nya.
"Iya Nana!!" Jisung mengangguk angguk.
"Kenapa nana?"
"Eungg?? Gak tau!! Sungie cuman mau ngomong Nana aja, males sama yang namanya jaemin tuh!!"
"Iya iya... Baby mau apa sekarang?"
"Gendong terus.... Kita jalan jalan!!"
"Iya tapi makan dulu yeah? Nanti sakit kalo gak makan tuh... Mau sakit?"
"Gak mau lah!! Yakali!!"
"Yaudah mau aku suapin atau makan sendiri?"
"Suapin aja, sungie males kalo makan sendiri mah"
"Okeyy Nana suapin yeah?"
"Heumm"
Jaemin mengangkat kembali nampan itu dan menaruh di depan kaki nya, dan menyuapi jisung dengan pelan.
"Gimana? Enak?" Jisung mengangguk angguk.
Jisung terus menerima suapan jaemin hingga makanan itu habis tanpa sisa.
"Nah sekarang kita akan melakukan zoom meeting, laptop kamu ada dimana?" Ucap jaemin yang membereskan nampan dan mangkuk jisung.
"Di koper.... Eh di tas gendong aku, kamu tinggal nyari di resleting ke 2 yang besar itu."
"Oke, aku pergi naruh ini dulu yah." Jisung mengangguk dan jaemin berjalan keluar kamar.
Hanya butuh beberapa detik jaemin sudah kembali menemui jisung dan mencari laptop di tas besar jisung sesuai dengan yang diucap oleh jisung.
Jaemin membuka tas tersebut dan mengambil laptop yang berlogo apel dan berjalan menuju jisung yang terbaring nyaman di ranjang.
"Nih laptop nya kita zoom bareng atau misah?" Ucapnya sendari memberikan laptop yang ada di telapak tangan nya.
"Misah aja, lagian yang lain gak tau kan kalo kita itu berlibur nya barengan. Nanti mereka bisa curiga..."
"Oke, aku di dapur yah. Kalo ada apa apa tinggal SMS aja, atau gak tinggal panggil aja."
"Hum hum!!" Jisung melihat jaemin dan mengangguk angguk.
Jaemin tersenyum melihat jisung mengangguk kepala nya, karena itu salah satu perbuatan jisung yang jaemin rindukan. Yaitu sisi kebocilan jisung yang gak semua orang tau dengan sisi jisung itu.
"Kenapa gak pergi? Bukannya bentar lagi zoom nya akan dimulai?" Jisung menatap jaemin (lucu).
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
merried with my ex [Coming Soon]
Diversosbagaimana rasanya menikah dengan mantan kita sendiri?. apakah sifat brengsek dia akan berubah setelah menjadi mantan dan suami kita?. entahlah, hanya park Jisung yang merasakan itu. "menikah dengan mantan kita sendiri itu sama seperti mengulang kemb...