-04:🐰🐹-

609 55 0
                                    

"sung bangun, jam pulang udah bunyi elu mau pulang nggak."

"Eungh?." Dengkur Jisung lalu mendudukkan dirinya dan mengucek mata nya.

"Dah sore?." Chenle dan renjun mengangguk.

"Kok cepet banget, padahal baru tadi gua tidur." Lirihnya Tampa sadar.

"Kata siapa elu baru tadi tidur nya, orang elu udah ngelewatin 4 jam pelajaran berturut turut. Untung gua tadi ada dikelas kalo nggak siapa yang mau absenin elu." Sewot chenle.

"Oh iyakah?, Gua nggak tau. Kan elu tau sendiri kalo gua lagi sakit."

"Cih, alesan. Btw kata bang doyoung kita ke tempat biasa, ada yang nantangin elu." Ucap renjun.

"Sapa tuh."

"Nggak tau lah, tapi katanya sih Felix. Si anak SMA sebelah itu loh, mantan nya si Jaemin yang ke... nggak tau lah pokoknya dia nantangin elu."

"Apa taruhan nya?."

"Taruhannya sih, kalo elu menang elu dapet apa yang elu mau. Tapi kalo si Felix menang elu harus jauhin Jaemin apapun alasannya."

"Lah bukannya dia udah move on ya?. Kok taruhannya kek gitu, gua Deket sama tuh orang aja nggak apa lagi ini. Harus ngejauhin kan udah dari dulu." Ucap Jisung kesal.

"Ya... Mungin dia masih gamon gitu? Kan elu tau sendiri pesona nya seorang Na jaemin itu kayak gimana. Para mantan mantan yang diluar sana juga ngajak balikan lagi."

"Tapi gua nggak tuh."

"Ya elu mah susah ngebaikin hati elu yang udah hancur itu, lagian bekas kemarin setelah jaemin juga elu masih nggak ada rasakan?."

"Nggak, gua emang udah nggak bisa jatuh cinta lagi. Eh. Kok malah ngomongin soal cinta sih, kan gua nya jadi nggak ngerti sejenak." Renjun dan chenle berhela nafas.

"Jujur sama gua, elu masih gamon kan sama Jaemin?."

Degh

"Jisung gamon sama gua?."

"Sotoy lu njun, kan elu tau sendiri kan gua nggak bisa jatuh cinta lagi. Karena cinta gua udah habis sama tuh anak brengsek itu."

"Ternyata nggak..."

Jaemin melangkah meninggalkan ruangan UKS.

Niat dia ke ruangan itu mau memberi tahukan ada sedikit masalah tentang kegiatan OSIS, namun dia tidak sengaja mendengarkan pembicaraan Jisung dan kedua teman nya.

"Elu terlalu banyak banget berimajinasi jaem, Jisung udah nggak suka sama elu." Ucap jaemin ke dirinya sendiri.

🐰🐹

Suara ricuh dan sangat berisik karena suara dentuman motor yang keras.

Di sana ada dua lelaki manis yang sedang mempersiapkan diri untuk menjalankan motor yang sangat cepat.

"Ready?."

Tanya wanita yang sedang membawa bendera merah di tangan nya, segera wanita itu mengangkat bendera merah itu.

"Go!!"

kedua motor itu pun berjalan melaju kencang dan mereka saling menyalip satu sama lain.

Setelah beberapa menit salah satu motor itu pun akhirnya bisa menuju garis finis.

Tapi motor itu tertinggal oleh motor lainnya yang dari belakang. Dan motor hitam itu akhirnya bisa berhenti di garis finis.

merried with my ex [Coming Soon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang