Hari sudah semakin gelap, jisung masih berada di taman belakang.
"Lo kenapa gak masuk?" Jisung menoleh kesumber suara.
"Gue... Masih mau ada disini." Jawab nya pelan, karena suaranya sudah hampir habis.
Jaemin duduk disebelah jisung. "Lo gak papa?"
"Gak, papa. Gue cuman lagi kecapean aja." Lirihnya.
"Tapi... Mata lo bengkak, suara lo bahkan hampir mau habis. Lo beneran gak papa?"
"Sialan...."
"Sung...." Jisung menoleh ke jaemin.
"Gue dah putus sama tinna..."
"Kenapa putus?"
"Ya karena itu suruhan mamah, lagian gue juga mau menjalankan kewajiban gue." Jisung hanya ber oh saja.
"Hum... Berarti gue bisa ngejalanin rencana itu tanpa hambatan..."
"Hah? Lo ngomong apaan dah?" Jisung hanya menggeleng dan tersenyum tipis.
"Masuk yuk.. Dah malam." Jisung beranjak berdiri dan melangkah masuk kedalam rumah.
"Kenapa lo makin aneh? Apa yang udah terjadi saat gue putus sama lo?" Jaemin menekan nomor seseorang.
"Gue butuh bantuan dari lo."
".........."
"Jadi gini...
🐰🐹
"uhh gue lupa!!" Jisung berlari ke kamarnya.
Dan mencari sesuatu. "Bebek gue!! Bebek gue ketinggalan!! Aaaaaa, gue mandi nya pake apa dong kalo Bebek gue ketinggalan?"
"Mandi tinggal mandi, apa urusan nya sama tuh bebek?"
"Bebek itu rutinitas gue jaemin!! Kalo tuh Bebek gak ada gue jadi kesepian."
"Yaudah mau mandi bareng sama gue gak?"
"Huh? Lo gila!?"
"Gila apa? Orang kita udah sah... Ya udah gak apa lah."
"Cih"
"Kenapa? Mau gak? Atau gak... Lo ditemenin sama hantu"
"Aaaaa jaemin!!! Jangan hantu!! Gue gak suka!!"
"Yaudah lo mau barengan sama gue atau sama hantu?"
"Daripada sama hantu yang serem lebih baik sama gue kan?" Lanjut jaemin.
"Lo sama hantu itu sama sama menakutkan gak ada bedanya, daah gue duluan."
"Tapi sama gue ya?"
"TERSERAH!!" Jisung menghentakkan jalannya dan diikuti jaemin di belakang.
Jisung sudah memasuki kamar mandi, jaemin pun mengunci pintu kamar mandi. Biar apa? Biar gak ada yang ngintip katanya, palingan modus!.
Jisung menyalakan shower dan mengukur suhu yang jisung mau, pas!! Suhu yang diinginkan jisung sudah pas. Yaitu panas, tapi gak panas juga nanti kulit putih jisung matang kayak telur putih.
"Sung..."
"Hm?"
"Kenapa lo gak buka baju?"
KAMU SEDANG MEMBACA
merried with my ex [Coming Soon]
Randombagaimana rasanya menikah dengan mantan kita sendiri?. apakah sifat brengsek dia akan berubah setelah menjadi mantan dan suami kita?. entahlah, hanya park Jisung yang merasakan itu. "menikah dengan mantan kita sendiri itu sama seperti mengulang kemb...