-12:🐰🐹-

491 40 0
                                    

Apartemen yang ditinggali oleh jaemin dan jisung kini hanya kehampaan yang meliputi apartemen itu.

Kedua orang tua jaemin dan jisung sudah pulang 1 jam yang lalu, jaemin dan jisung sempat berdebat karena jisung dipanggil ke sirkuit.

Karena hari sudah tengah malam ditambah jaemin di pesan kan jika jisung tidak boleh keluar hari ini, terpaksa jaemin berdebat hebat dengan jisung.

Sehabis berdebat jisung dan jaemin memisahkan diri mereka sendiri, seperti jaemin di ruang televisi dan jisung mengurungkan diri di kamar.

Tok tok tok..

"Jisung, kau harus makan. Dari tadi elo gak makan, gue takut nanti kalo lo ada apa apa gue yang disalahin." ucap jaemin sendari mengetuk pintu lagi.

"BACOT LO!! GUE LAGI GAK MOOD MAKAN!!" teriak jisung di dalam kamar.

"Setidaknya elo makan sedikit aja jisung, habis itu elo harus minum obat."

"Gue gak mau makan!!! Gue mau nya keluar dari sini, lagian lagi ngapain lo ngikutin apa yang nyokap gue ngucapin"

"Kalo gue gak ngikutin nyokap lo, gue bakal an dihukum nyokap gue!! Cepet makan!! Kalo gak?...

"Kalo gak apa? Lo mau ngacam gue? Sok!! Awas aja!!"

"Niatnya mau ke Disneyland, gak jadi deh kalo lo gak mau makan mah" setelah jaemin berucap, pintu kamar yang ditepati jisung pun terbuka lebar.

"Hayuk!! Tapi sekarang kan dah malam, Disneyland pasti dah tutup." ucap jisung yang lesuh.

"Ngapain di Disneyland? Kan kita dah gede!! Ngapain kesana?" jaemin kebingungan.

Bugh....

"Anjing lo!! Emang Disneyland cuman buat anak anak kecil doang? Orang tua juga bisa bangsat!!" kesal jisung setelah menonjok perut jaemin.

"Sssss, dah dah. Kapan kapan aja deh, sekarang makan dulu. Kalo gak gue takut asam lambung lo kambuh apa lagi muntah nanti dikirain lo hamil lagi, lo mau hamil di usia lo yang masih 18 tahun ini?"

"Gak lah!!! Yakali, gue mau nge capai in cita cita gue dulu. Baru punya anak!!"

"Iya iya, ayok makan dan gue gofood." jaemin menarik tangan jisung, karena jisung kelamaan.

Ditempat makan.

Jaemin terus menerus memaksa jisung untuk makan sayuran, jisung terus menerus menolak. Menurut nya sayuran itu aneh dan agak menjijikkan, tetapi jaemin terus memaksanya.

"Gaaaaa, gue gak suka sayurr!!!" rengek nya.

"Dulu lo suka banget sayur, sekarang kok nggak suka? Kenapa? Sayuran enak njir!!"

"Itu dulu, sekarang gue dah ngerasa kalo sayuran itu gak enak!!!"

Dan itu berlangsung selama setengah jam.

Terpaksa jaemin memasukkan sayuran itu kedalam mulut nya dan wajah jisung ditarik mendekat ke dirinya.

Cup...

Jaemin mengekspor semua sayuran yang ada di dalam mulut nya ke dalam mulut nya jisung.

Setelah 2 menit, jaemin memastikan jika sayuran didalam mulut nya sudah ada didalam mulut jisung.

"Hoek, hoek... Lo mesum!!!" pipi jisung sudah seperti kepiting rebus.

"Ya elo nya, kalo lo mau nurutin apa yang tadi gue bilang. Gue gaakan kayak gini!! Cepetan habisin semua sayuran ini!! Sehabis itu lo boleh makan ayam ini." jisung hanya menatap piringnya yang dipenuhin oleh makanan yang jisung tidak suka.

merried with my ex [Coming Soon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang