🍁

685 21 0
                                    

" Kalau aku sih suka banget dapat omega seperti isteri lo! Ngapain nyari yang lain dapat aja udah kaya gitu cukup banget yang paling penting dia cinta sama lo.

Jaehyun mendengus kesal mendengar bicara sahabatnya. " kalau begitu ambil aja itu omega dirumah gue! Lo kalau ngomongnya kenal dulu lo mahu dapat omega yang suka nempel sentiasa?

Doyoung hanya tersenyum sendiri melihat hidangan yang dia masak tadi. " Mungkin jaehyun nanti suka Ujarnya ceria apabila mendengar suara kereta memasuki rumah.

" Sayang kamu pulang juga lama aku nanti untuk makan sama. Pergelangan tangan alpha itu ditarik kearah meja makan.

" Tada..ujarnya tersenyum kearah alpha itu. Jaehyun hanya membuat wajah biasa tidak begitu menyukai.

" Lo narik gue Cuma nunjuk ini ujarnya dingin. Doyoung hanya diam mendengar nada bicara alpha itu.

" Makan sendiri gue udah makan diluar tadi melangkah pergi meninggalkan omega itu mata indah omega tdi berkaca tapi tetap dikuatkan.

Jaehyun yang selesai mandi tadi turun ke lantai bawah untuk minum.  omega itu masih lagi diruangan utama rumah mereka menonton tv.

" Sayang kamu mahu kemana?. Doyoung tadi perasaan alpha itu memasuki ke kawasan dapur.

" Ngak lihat gue kedapur buta! Jadi orang jangan sibuk banget urus aja pasal sendiri rimas tahu. Cawan yang digunakan tadi dihempas kedalam tempat cuci.

" Aku itu nanya Sayang kenapa kamu marah? Lagian kita inikan pasangan mana bisa ngurusi diri sendiri ujarnya tenang.

" Bagi kamu mungkin kita ini pasangakan! Tapi bukan aku!. Aku menikah sama kamu cuma disebabkan mama! Ingat kamu bukan siapa2 buat gue!

ALPHA PRECIOUS LOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang