Wajah kasar milik alpha itu dikucup lembut.Jaehyun tersenyum menerima elusan lembut dari isterinya"Morning My Omega, My vanila and Myworld ujarnya menatap sayang kearah mata indah itu.
"My alpha,My mate and My breath ujar doyoung membalas.Tubuh alpha tadi pantas memeluk tubuhnya memberi kucupan di tulang lehernya mendatangkan ketawa doyoung.
"Sayang berhenti aku busuk menolak tubuh alpha tadi.Jaehyun tidak peduli masih melakukan kegiatan sehingga pipinya ditarik omega tadi.
"Mahu berhenti atau aku merajuk ujar doyoung menjongket alis."Semestinya aku berhenti nyonya Jung ujar memberi kucupan terakhir dibibir manis itu sebelum masuk kekamar mandi.
Puan Jung hanya tergeleng kecil melihat perilaku manja anak alphanya."Jae sejak kapan kamu ngak bisa makan sendiri.
Mendengar itu membuatkan doyoung tersenyum."Betul juga ia mama,"sejak kemarin diminta disuap begini ujar doyoung menjeling kearah alphanya.
"Enggak salahkan menyuap suami sendiri ujarnya.
Rose sejak tadi berhenti diperusaha milik Jaehyun.Mobil Jaehyun yang ditunggu tidak juga datang tanpa peduli enjin dihidupkan menuju kerumah alpha itu.
Doyoung yang masih menatap halaman taman bunga mamanya terganggu mendengar suara lonceng."Tunggu sebentar ujarnya mengambil control pagar.
Selesai membuka sebuah mobil berwarna biru gelap itu dipandang sehingga tubuh seorang yang sangat dikenalinya keluar dari sana.
Tanpa mempedulikan ini rumah siapa rose terus memberikan tamparan yang kuat pada wajah manis itu.
PANG!
"Dasar perosak! Maling memangnya kamu itu kenapa ngambil milik kepunya orang lain dulu masa aku jadi kekasihnya kamu ngambil sebentar sekarang masa aku tunangan kamu ngambil lagi sehingga diriya memilih kamu selamanya.
Melihat airmata gadis itu membuatkan drinya dilanda simpati."Maafkan aku ujar doyoung .Rose ketawa jahat."Apa maaf kamu bisa mengembalikan kami seperti dulu? meninggikan suara membuatkan Jaehyun keluar.
"Rose! Kamu kenapa!. marah jaehyun mendekati kearah omeganya wajah kemerahan itu disapu lembut."Vanila sakit ujarnya. doyoung hanya tunduk.
Kenapa kamu membatalkan pertunangan kita tanpa persetujuan aku! Memangnya kamu tidak peduli sama perasaanku? Jae sebelum kamu mengenali dia aku yang bersamamu ucap rose dalam suara serak menangis.
"Sakit itu yang doyoung rasakan. Betapa kejamnya dirinya menyuruh alpha itu menyingkirkan gadis itu dari sisi Jaehyun.
"Maafkan aku ujar doyoung mendekati gadis
Tadi tapi tubuhnya ditolak kasar membuatkan dia terjatuh kelantai."Aku benci lihat kamu!,memangnya salah apa aku sehingga kamu membuatku hidup begini?"Jika kamu mahu kemaafkan tinggalkan Jaehyun dan pergi untuk selamanya hambur gadis itu meninggi.
Tidak menunggu lama Jaehyun mengheret tubuh gadis itu dibawa kearah mobil."Pulang sebelum aku memgunakan kekasaran padamu!
"Disebabkan omega itu kamu sanggup membuat diriku begini? "Jae aku ini gadis yang selalu kamu jaga dengan baik sebelumnya malah diakhir begini.
"Maaf ujar Jaehyun dan meninggalkan mobil
Itu menuju omeganya."kita sapu obat diwajah manismu ini ujarnya memaut tangan kecil omega tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA PRECIOUS LOVER
Fanfiction🍁Jaedo shipper 🍁 TOP = JUNG JAEHYUN BOTTOM = KIM DOYOUNG OMEGAVERSE