Kerusi roda itu ditolak menuju keluar rumah sakit.Mobil mewah datang menjemput doyoung dan Jaehyun.
Doyoung menyandarkan kepalanya dibahu Jaehyun.Hatinya sakit apabila mengingati esok hari terakhir mereka bersama bagaimana dengan alpha itu jika mengetahui kepergian kali ini.
"Vanila kita sampai kata Jaehyun.kerana termenung tadi dia tidak sadar sudah sampai disalah satu vila milik keluarga Jaehyun di spain.
Jaehyun sedikit aneh dengan perilaku omega itu lebih gemar termenung sejak pulang dari rumah sakit."vanila ada apa denganMu?.Doyoung yang ditanya mengeleng."Bisa kamu mengatakan kamu mencintai aku tanyanya pada alpha itu.
Tangan doyoung tadi dicapai dan digengam erat bibirnya dibawa mengucup cincin pernikahan mereka.
"Doyoung Jung aku sungguh mencintaimu jawabnya membuat omega itu menitis airmata.Melihat reaksi itu tentu saja Jaehyun kaget tubuh omeganya didekati airmata itu dilap lembut."Ada yang salah dengan pengakuan ku?"knapa kamu menangis vanila?"Maafkan aku jika menyakitkan dirimu.tangisan omega itu semakin parah suara esakkan tidak dapat dia sembunyikan lagi kepala terus masuk kedlam pelukan Jaehyun.
Jaehyun hanya mengusap belakang omega itu menenangkan doyoung sedang menangis tanpa tahu penyebabnya.
Kedatangan orang tua Jaehyun divila itu tadi disambut oleh keduanya.Doyoung masuk kedalam pelukkan ibu mertuanya."bagaimana Jaehyun sudah baikkan? Tanya wanita berusia itu diangguk Jaehyun.
Malam tiba doyoung hari mengenakan baju yang dibelikan oleh alpha itu Jaehyun ketawa melihat omeganya mengenakan pakaian cantik dimalam hari."vanila mahu kemana? Doyoung ketawa melihat tatapan alpha itu.
"Apa aku cantik mengunakan kemeja ini tanya mengutar sambil memusing tubuhnya.Jaehyun yang terbaring diranjang tadi menepuk tempat disebelahnya meminta omega itu duduk disana tanpa banyak soalan omega tadi menurut.
"Sungguh cantik tapi aku ingin vanila
mengunakan ketika kita keluar makan."Memangnya mahu kemana vanila cantik begini?.Doyoung mengucup bibir alphanya."Memangnya ini harus dikenakan apabila kita pergian sahaja nanti aku dilirik sama alpha lainnya kamu cemburu makanya aku mengenakannya sekarang untuk kamu lihat ucap nada mengoda."Sungguh aku beruntung memilikimu balas Jaehyun.Tanpa amaran doyoung terus rebahan diranjang itu dengan memeluk erat tubuh alpha tadi tangan milik Jaehyun itu dicapai disatukan dengan jemarinya.
Rambut omeganya itu dirapikan sebelum bibirnya mengucup embun rambut isterinya sebelum sehingga dia mendengar sesuatu yang tidak suka.
"Sayang aku mahu kamu tahu aku sungguh mencintaimu.Mungkin jika aku tiada disampingmu yakinlah hati aku tetap milikmu Jung.
"Kenapa bicaramu itu lain banget sejak kita keluar dari rumah sakit! "Kamu akan tetap berada disampingku vanila wajah omega itu dibawa menatap kearah matanya."Kerana kamu milikku! Tekannya disana.
Mendengar nada itu sungguh membuat hati doyoung terluka."Andai kamu tahu aku pergi meninggalkanmu bagaimana reaksi mu sayang kata doyoung dalam hati.
Tangan yang disatu itu dibawa naik."kok tangan kamu lebih besar dari aku ia sayang ujar doyoung mengalih bicara.
"itu kerana aku alpha kata Jaehyun.Cincin perkahwinan mereka yang berada di jemari tangan alpha itu ditatap."kamu tahu aku sungguh tidak percaya bahawa alpha sepertimu bisa aku jadikan sebagai suami tawanya kecil.
"Aku juga vanila jawab jaehyun.Doyoung memusing melihat wajah alpha itu tubuh menghadap Jaehyun."Aku tertanya mengapa kamu bisa jatuh cinta padaku mengingatkan bagaimana dengan penolakanmu menerimaku sebagai omega disisi.
"Bagaimana dengan-Mu?apa yang membuat alpha sepertiku menjadi pilihan omega cantik sepertimu terpikat.
Flashback .......
"Ten Ngapain kita pergi menonton perlawanan basket marah doyoung apabila tubuhnya tadi diheret.Ten hanya mempamerkan riak biasa membuatkan doyoung memukul kepala sahabatnya.
"Doy! "Gue bawa lo kesini mahu nunjuk kamu satu alpha super ganteng yang type ideal lo tahu masa dipukul! Kesal Ten.
"Emangnya ada alpha yang kaya gue mahu?"loh tahu ciri yang gue bilang itu ngak akan pernah ada disini! "malas deh gue cabut tanpa peduli doyoung berdiri untuk pergi malah ditarik kembali oleh Ten.
"Lepas atau lo mahu gue botak kepala lo! Marahnya tapi dihentikan apabila mendengar sorakkan dari penonton dahi menimbulkan lapisan hairan dengan reaksi para penonton.
"Jung Jaehyun" Jung Jaehyun "Jung Jaehyun sorakkan itu memenuhi menbuatkan mata alomnd nya mencari sosok yang dipuja.
"Ten bawa sini lo punya teropong! Ten dengan pantas memberi pada doyoung terus dipake dan disana dia melihat seorang alpha mengelap peluh dengan tuala kecil dan terlihat sedang tertawa kemungkinan bercanda setelah melihat wajah itu hatinya berdetak kuat.
"Ten kok jantung aku berdebar lihat dia tersenyum soalnya keliru pada sahabatnya dan Ten mengangkat bahunya tanda tidak tahu.
"Selepas itu aku nyari semua perihal yang mengenai dirimu bahkan aku juga menganggumu supaya kamu mengetahui kewujudan ku katanya ceria pada Jaehyun.
Memangnya kamu tidak mengenali aku?tanya Jaehyun."sebenar itu kali aku
kedua aku dikampus."aku kampusnya di guri dan pindah kerana papa memiliki kerja diseoul alpha.Flashback
Hari pertama doyoung mendatangi ke arah bilik kuliah jaehyun.melihat alpha yang dia cari masih berkumpul dengan para sahabat dia mendekati ke meja itu."Hai aku doyoung Kim siswa designer ujarnya tersenyum menghulur tangan untuk berkenalan.
Jaehyun menatap kearah huluran itu."Jung Jaehyun balasannya menatap wajah manis itu."Kamu ada pacar tanya doyoung tanpa berbasah basi.Keempat yang berada disana termasuk Jaehyun kaget.
"Apa itu penting kata Jaehyun.Doyoung tadi mendekat wajah sehingga kedua mata itu saling bertemu."Ya kerana aku ingin menjadikanmu sebagai alphaku katanya tenang.
Setelah kejadian itu hari-hari Jaehyun selalu dipenuhi dengan doyoung mengerja dirinya."baby Dimple udah makan? tanya doyoung menyandar tubuh diloker milik Jaehyun.
Jaehyun selalu memberi jawaban yang sama tapi doyoung tidak pernah menyerah."Nanti aku temani kamu dilapangan basket ia katanya meninggalkan alpha itu.
"Hai semuanya bisa aku duduk disini tanya pada para teman Jaehyun.Alpha yang satu hanya menatapnya dengan wajah datar."baby dimple kok lihat aku kaya mahu dimakan memangnya mahu tanya bercanda.
Kini kedua mereka berjalan bersampingan doyoung menceritakan harinya pada alpha itu meskipun tiada satu balasan yang diberikan pada dirinya.
"Aku mahunya nanti kalau kita nikah anaknya ikut wajah kamu,Kalau bisa mahunya lahirnya jadi alpha juga kaya kamu nanti bayi kita mesti gemaskan tanya pada alpha itu.
Kini Jaehyun menhentikan langkahnya."nama kamu doyoung Kim?"begini aku jujur sama kamu!"aku ngak akan bisa balas semua kamu mahu kerana aku udah punyai omega lainnya dan sejujurnya aku capek kamu ikutan aku terus jadi aku harap kamu berhenti ngrlakuin semuanya.
Jaehyun ketawa mendengar ayat yang pernah dia berikan pada omeganya."maaf vanila kayanya aku buta!"Aku juga ngak percaya kenapa aku bisa senekad itu nolak kamu dulu tapi aku sekarang bersyukur kamu bisa lagi aku dapati mencium bibir isterinya.
Aku mencintaimu Doyoung Jung isteriku omegaku dan bakal mama pada bayi-bayiku nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALPHA PRECIOUS LOVER
Fanfiction🍁Jaedo shipper 🍁 TOP = JUNG JAEHYUN BOTTOM = KIM DOYOUNG OMEGAVERSE