Hai, cerita sebelumnya aku unpublish karena semua draftnya hilang dan ide nya juga menguap jadi aku bikin cerita baru
-----------------------------------------------------------------
B A Y I I K A N
1. CHRISTY
Christy anak yang berumur 12 tahun si penyuka dunia ikan, setiap harinya adel,olla,flora,jessi,muthe sudah terbiasa mendengar ocehan tentang ikan yang selalu christy bicarakan setiap hari. Christy hidup sendiri di sebuah kos-kosan kecil namun cukup bersih, anak ini bersekolah dari beasiswa yang diberikan oleh ayah jessi, mengingat ayah jessi adalah ketua yayasan di sekolah ini. Christy mulai bekerja di siang hari sepulang sekolah sebagai penjaga toko kue milik mama muthe dan terkadang dirinya juga belajar sedikit-sedikit tentang dunia montir bersama adel dan olla serta flora. Meskipun di kelilingi teman-teman yang ceria christy tak menampik terkadang dia rindu akan kehadiran sosok keluarga di hidupnya. Christy sejujurnya sangatlah iri dengan teman-temannya karena masih memiliki keluarga yang lengkap kecuali olla, karena mereka berdua memiliki nasib yg se-level kalo kata flora. Tapi bagaimana kalo christy punya bunda? Punya mami? Atau christy menjelma jadi bayi ikan???
2. SHANI NAGELINA
Shani Nagelina atau kerap disapa SHANI atau ibu SHANI. Shani sendiri adalah seorang ceo muda berumur 25 tahun, dirinya membangun perusahaan SHAN CROP perusahaan yang dibagun bersama jinan teman shani semasa kuliah. Shani sendiri sangat menyukai anak-anak, melihat anak-anak merupakan suatu hiburan bagi shani sendiri. Shani sudah memiliki tunangan bernama Gracio Harlan dan hubungan mereka telah berlangsung lama. Shani sangat ingin memiliki anak cute dan manja kepadanya, shani ingat saat dirinya pergi ke toko kue bersama jinan dirinya tidak sengaja bertemu dengan anak gadis yang ceria dan baby face menurut shani, shani hanya bisa mengobrol sekilas dengan anak itu, karena saat itu situasi toko roti sedang ramai jadi shani hanya bisa tau sekilas tentang bocah itu. Dan bodohnya shani tidak bertanya atau melihat tag nama anak itu, shani merutuki kebodohannya yang tidak ia sengaja mungkin? Seminggu setelah dari toko kue itu shani terus terpikirkan wajah anak itu, dengan wajah yang mungil serta matanya yang bulat membuat shani tersenyum lebar. FYI menurut jinan shani sedikit gila saat pulang dari toko kue karena terus memikirkan anak itu dan bahkan ingin menculik anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
《 BAYI IKAN 》
General FictionSi ikan kecil yang berusaha mengikuti arus lautan yang luas