10. Sakit

6.3K 450 37
                                    

Jujur pas Chika ngumungin grad kemarin. Aku udah ada ide nya dan proses nulis juga, cuman langsung galau pas tau chika grad. Belum juga sembuh dari grad ci shani nih chika malah ikut"an. Nggak jadi nulis malah jadi nangis wkwkwk 😭😭😭

Tapi gapapa yang terbaik buat Chika, semangat buat chika dan dedek christy. Cukup menggalau mari kita baca konfliknya wkwkwk ✌🏻💜

-----‐---------------------------------------------------------------------

Siang ini di kantor papa kinal sedang sibuk membaca lembaran kertas yang terdapat di dalam amplop coklat. Papa kinal membenarkan kacamatanya dan membaca dengan seksama tulisan di kertas itu.

Berkas yang di baca oleh papa kinal adalah laporan pak wisnu, anak buah kepercayaan papa kinal. Papa kinal meminta pak winsu untuk mencari tau tentang christy hingga ke akar-akarnya. Dan tepat pagi tadi pak wisnu memberi kabar bahwa laporannya telah di temuka dan menaruhnya di atas meja papa kinal.

"Hahhhh...." papa kinal menghembuskan nafasnya kasar, seraya menyenderkan bahunya di kursi.

"Ternyata mereka masih ada hubungan... kenapa kamu tega buang dia sih kak" ucap kinal sambil melepaskan kacamatanya dengan kasar dan memijit pelipisnya.

"Apa kamu tau tentang dia selama ini kak... anak mu harus hidup dengan orang lain dan menderita selama ini. Apa sebenarnya alasan kamu kak..." lagi-lagi kinal bermonolog, kinal membuka kasar dasinya dan membuangnya begitu saja, perlahan air mata turun membasahi pipinya, kinal menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Kinal merasa marah, kecewa, sekaligus sedih saat membaca laporan tentang christy.

-----‐---------------------------------------------------------------------

Shani dan christy sudah berada di rumah gracio. Saat ini mereka akan merayakan ulang tahun zee di bocil dino. Christy memberikan kotak hadiah berwarna biru kepada zee.

"Happy birthday zoyaa, wish you all the best deh hehe" ucap christy kemudian memeluk zee dengan erat. Shani dan gracio yang melihat itupun tersenyum.

"Makasih toy, nanti kamu ulang tahun mau hadiah apa?" Tanya zee. Christy terlihat menimang-nimang hadiah apa yang akan dia minta dengan zee.

"Uhmm aku mau telur dinosaurus boleh?" Tanya christy, zee yang mendengar itu pun mulai berpikir dan kedua nya kini tenggelam dalam obrolan randomnya.

Gracio yang masih mengamati mereka pun mendesah dengan pelan 'kalo nanti gue jadi bapaknya bisa-bisa botak nih kepala di ajak mikir teori filsuf lah, pertanyaan random di luar nalar lah, hadeh semangat cio demi shani' cio bergumam dalam hati nya

Acarapun di mulai christy bergabung dengan teman-temannya. Zee pun meniup lilin dan membagikan kue cupcake kepada teman-temannya.

"Cieee yang punya bunda nih hihi" ucap muthe menggoda christy, awalnya teman-teman christy kaget saat christy memanggil shani dengan nama bunda, zee yang sudah tau pun hanya memasang wajah santuy nya. Kemudian christy menjelaskan kepada teman-temannya bagaimana bisa dia memanggil shani dengan panggilan bunda. Teman-temannya juga mengucapkan selamat pada christy akhirnya christy bisa merayakan hari raya ibu nanti di sekolahnya.

"Selamat ya toy akhirnya kamu sekarang bisa pergi main sama kita dan nggak perlu kerja lagi, bangga banget sama kamu adik kicik" ucap adel dengan mengelus kepala christy.

"Makasih ya semuanya hehe akhirnya doa aku di kabulin sama Tuhan, nanti kita bisa lengkap deh fotoan" ucal christy dengan girang, teman-temannya pun setuju akan perkataan christy.

"Ayo makan gengs, jangan malu-malu terutama olla, sekarang tunjukin rasa malu mu yang sudah hilang itu wkwkwk" ucap flora dengan polos yang mengundang gelak tawa teman-temannya.

《 BAYI IKAN 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang