Hhehehe saya kembali lagi gengs, kemarin-kemarin saya sibuk di kantor, di tambah asam lambung saya naik terus jadi nggak bisa nulis deh, draftpun nggak ada wkwkw jadi saya ngetik langsung pas ide nya muncul. Makasih ya buat masukan dan komenan kalian, bagi saya vote itu cuman bonus dan nggak harus kalian vote kok dibawa santuy aja okeh?!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hari ini adalah hari penentuan hak asuh christy juga persidangan untuk salma. Shani dan Gracio telah membawa beberapa berkas pendukung untuk sidang hari ini, shani terus menerus memanjatkan doa di dalam hatinya, semoga hari ini mimpinya terwujud sebagai ibu sah dari christy. Mr Toru sengaja terbang jauh dari Tokyo, Jepang untuk menjadi saksi dari keluarga sah christy.
"adek... semua sekarang keputusannya ada di tangan adek, jangan pernah ragu dan ikutin apa kati hati kecil adek..." ucap cio dan mengecup pelan kening christy, cio mendudukan christy di tengah-tengah ruang persidangan. Semua mata tertuju pada christy, anak itu terlalu kecil untuk menghadapi semua cobaan yang datang silih berganti, Chika yang melihat christy dari jauhpun juga memanjatkan doa, dirinya hanya ingin christy mendapatkan kebahagian setelah sekian lama menderita.
"baik persidangan akan dimulai... kita akan memulai melanjutkan persidangan untuk keputusan hak asuh christy..." ujar hakim, dan mengetok palunya untuk membuka sidangnya. christy dengan baik menjawab setiap pertanyaan yang di tanyakan oleh hakim maupun jaksa yang berada disana, christy menjawabnya secara jujur tanpa mengurangi atau melebihkan.
"adek seneng tinggal sama ibu shani dan bapak gracio? pernah mereka main tangan atau ada hal yang membuat adek nggak nyaman dengan mereka?" tanya jaksa, christy hanya menggeleng dan menatap sekilas ke arah shani dan gracio.
"bunda shani dan papa gracio nggak pernah marahin adek om, walaupun adek nakal mereka nggak pernah marah atau mukul adek om. adek boleh minta sesuatu sama om?" kini christy balik bertanya ke arah jaksa yang melihatnya dengan serius.
"boleh, asal bukan hal yang aneh-aneh" ujar jaksa itu, christy kemudian berdiri dan menghadap ke arah jaksa tersebut. "christy minta bunda shani jadi ibu nya adek dan papa gracio jadi ayahnya christy om, meskipun adek tau mama kandung adek itu mama yona, tapi adek takut sama mama yona, dan kakek toru adek udah maafin ayah ichiro dan mama yona juga. bolehkan christy memulai kehidupan yang baru bersama bunda shani dan papa gracio?" christy menatap satu persatu keluarganya yang duduk di belakangnya.
setelah ungkapan christy, jaksa dan hakim mulai berdiskusi serta membandingkan beberapa berkas dan bukti yang ada, hingga keputusan finalpun di ambil oleh hakim dan jaksa. "ibu shani dan bapak gracio mohon untuk maju kedepan dan duduk bersama christy" ujar hakim, hakim kemudian membacakan keputusan untuk kehidupan christy.
"setelah menimbang dan membandingkan seluruh bukti serta mendengar permintaan dari christy, pengadilan memutuskan hak asuh christy jatuh kepada Shani Nagelina dan Gracio Harlan yang sah di mata hukum dan agama" hakimpun mengetok palunya sebanyak 3 kali sebagai tanda sah nya persidangan. Semua orangpun riuh bertepuk tangan, keluarga pucho saling berpelukan, bahkan aya dan chika sudah menangis bahagia. Begitu juga mama ve dan papa kinal yang menangis haru, Mr Toru memberi selamat pada kinal dan ve.
"selamat tuan kinal tidak sia-sia perjuangan kita selama ini, aku titip christy tuan kinal, aku akan sering-sering menjenguk anak itu ke jakarta" kinalpun memeluk erat mr toru. "terimakasih tuan toru, aku berjanji akan menjaga christy dengan baik, kini hanya kebahagiaan yang menunggunya, aku akan menjamin kehidupannya hingga anak itu siap menghadap dunia yang kejam ini" ucap kinal dengan haru.
Shani dan gracio langsung memeluk erat christy, bahkan kini pipi shani sudah basah oleh air mata, akhinya dirinya menjadi ibu asuh untuk christy bayi ikannya. "terimakasih sayang, bunda janji setelah ini hanya ada kebahagiaan aja sayang, kita mulai lembaran yang baru ya sayang, sebagai Bunda Shani, Papa Gracio dan christy bayi ikan nya mama dan papa" ujar shani dengan haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
《 BAYI IKAN 》
Ficción GeneralSi ikan kecil yang berusaha mengikuti arus lautan yang luas