"Ku aman ada bersama mu...."
-----‐---------------------------------------------------------------------
Hari berganti jadi minggu, minggu berganti menjadi bulan dan bulan berganti menjadi tahun....
Umur christy kini sudah 17 tahun dan christy memiliki seorang adik yang berumur 5 tahun, bernama adelio atau yang biasa di adel. Christy tumbuh menjadi anak yang ceria dan bahkan kini christy menjadi salah satu member idol JKT48.
Shani dan gracio suskses mendidik christy menjadi pribadi yang ceria dan memiliki kepekaan yang tinggi.
"Selamat siang... eh.... malam semuanya hehe. Maaf ya ngelag. Peduli dan berbaik hati siapa kah dia???" Ujar christy dengan sedikit malu.
"CHRISTY!!!"
"CHRISTOYYY!!"
"CHRISTEN!!!"
"eh..." christy menampilkan ekspresi blah bloh nya.
Shani dan gracio yang menonton di bangku belakang hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku bayi ikan mereka.
"Anak kamu bun, ada-ada aja tingkahnya pake lupa waktu lagi hahaha" ujar cio
"Adek tuh walaupun blah bloh dia punya sisi yang nggak semua orang tau" shani menatap bangga christy yang menjadi center untuk pertunjukan ramune hari ini. Tepat hari ini christy juga merayakan ulang tahunnya bersama member jeketi dan fans yang datang menonton hari ini.
Shani melihat gracio asik ikut bernyanyi dan bahkan 'ayah ikan' ini membawa lightstick, shani hanya menggeleng melihat kelakuan suaminya.
Kini semuanya menyanyikan lagu ulang tahun untuk christy dan terdapat sesi membaca surat juga pastinya. Christy menatap ke suatu arah, menatap ke arah kedua orang tua nya duduk.
"Makasih banyak buat temen-temen semua, terus buat para member dan staff yang udah ngajarin aku banyak hal yang dari nggak tau apa-apa sampe tau banyak hal. Aku juga mau ngucapin terimakasih banyak buat papa dan bunda aku, terimakasih untuk semuanya papa bunda, tanpa papa dan bunda mungkin aku nggak pernah bisa ada disini, bahkan mungkin nggak bisa jadi christy JKT48" mata christy mulai memerah dan menarik nafasnya dalam.
"Buat papa sama bunda, adek sayang banget sama kalian berdua. Terimakasih untuk waktu, keringat dan air mata kalian selama ini buat adek. Cinta dan kasih sayang kalian harta yang paling berharga yang adek punya, adek cuman bisa bilang terimakasih, maaf kalo kadang adek ngecewain bunda atau papa, i love you bunda dan papa" ujar christy dengan haru, air matanya kini sudah jatuh di pipi chubbynya.
Sementara itu shani menangis haru bersama gracio, christy tumbuh dewasa dan bertumbuh untuk menjadi sosok wanita cantik dengan pesona nya. Shani memeluk gracio, shani menangis bahagia anaknya dapat menggapai mimpi yang ia kira hanya sebuah angan dan cerita halu semata namun semua terwujud berkat bimbingan shani dan gracio yang menuntun anak itu.
Christy menemui fansnya di luar venue dan melihat project yang fasnya buat. Christy merayakannya bersama shani dan gracio, bahkan mereka mengambil begitu banyak foto dan christy mendapatkan banyak hadiah dari para member, staff dan fansnya.
"Selamat ya anak bunda, makin besar bayi ikannya bunda walaupun udah besar masih suka minum susu humm" shani menciumi wajah sang anak di depan fansnya, dan moment itu di abadikan oleh banyak fans.
"Ih bunda adek malu hehe, ya kan gapapa yang penting adek jadi sehat, strong kayak chrisjon hehe" polos christy, shani hanya menggelengkan kepalanya.
-----‐---------------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
《 BAYI IKAN 》
General FictionSi ikan kecil yang berusaha mengikuti arus lautan yang luas