Hehehe aku kembali... makin gak jelas nih cerita ya kan wkwkwk... tapi gapapa yang mau lanjut baca silahkan yang enggak juga gapapa....
-----‐---------------------------------------------------------------------
Christy masih saja sedih harus berpisah dengan bundanya, namun jauh dalam lubuk hatinya christy ingin mengenal ibu kandungnya tapi trauma akan bentakan masih teringiang di kepala christy."Hey dedek udah bangun?" Chika mengambil tempat sebelah christy dan mengusap pipinya pelan.
"Heem..." jawab christy dengan deheman pelan.
"Mau nggak jalan-jalan sama kakak seharian? Adek jangan sedih ya besok cici shani kesini kok, sekarang adek sama kakak dulu ya" chika mengecup pelan pipi christy.
Tak pernah di bayangkan oleh chika bahwa ternyata christy dan dirinya memilki hubungan darah. Fans yang selalu di perhatikan chika secara langsung maupun lewat sosial media, fans yang berhasil mengambil hatinya dengan tingkah laku random dan wajahnya yg baby face.
"Besok ya bunda kesini? Adek maunya sekarang dan tinggal sama bunda" christy menundukan kepalanya dan berbicara dengan nada kecil. Karena suasana kamar yang sunyi chika dapat mendengar suara christy dengan jelas meski dengan nada yang kecil.
"Sekarang adek mandi ya, kita mau ke kebun binatang. Adek suka liat ikan kan? Disana bisa liat banyak ikan juga" chika mencoba menghibur christy dan mengalihkan mood anak itu.
Chika dengan segera menggendong christy dan memandikan christy. Awalnya christy malu bagaimana bisa dia mandi di hadapan idola nya sendiri, namun karena paksaan chika akhirnya christy pasrah.
Christy kini sudah terlihat lebih cerah usai mandi, chika juga sudah mandi dan berdandan tipis. Chika mengajak christy untuk pergi berempat saja dan di temani satu bodyguard serta eli manager pribadi chika.
"Pak kita nyari sarapan dulu ya, adek sarapan mau nasi kuning atau apa?" Tanya chika, sedangkan christy asik menatap jendela.
"Elah cil jawablah lama banget mikirnya, laper nih perut tau gitu kan aku makan roti dulu ya buat ganjel" ucap eli santai, sedangkan chika sudah mengeluarkan jurus mama-mama batak miliknya.
"Kak eli!..." chika menekan nada bicaranya pada eli, eli hanya menyengir melihat ekspresi chika.
"Yaudah apa aja kak, dedek malas makan" christy menjawab dengan nada lesu, chika segera menarik christy ke dalam pelukannya.
"Pak kita ke nasi uduk deket kantor aja ya" eli yang mendengar jawaban chika segera tersenyum sumngringah.
"Hehehe gitu kek dari tadi kan enak ya" ucap eli. Chika mengusap punggung christy dan mencium kepala christy, chika berharap yang terbaik untuk christy entah bersama shani atau yona.
Chika kini makan satu piring berdua dengan christy, anak ini susah sekali untuk makan nasi, bahkan eli sampe melakukan atraksi pesawat mendarat di goa agar christy mau makan.
"Ih pinter udah mau habis, satu suap lagi aaa sayang tinggal tempenya aja" chika yang melihat christy membuka mulutnya segera menyuapkan tempe ke dalam mulut christy, dan memberikan christy botol minum dengan gambar ikan. Chika membersihkan bibir christy dengan tisu basah agar tidak belepotan.
"Udah di bayarkan ceu? Kalo udah langsung aja ke kebun binatangnya. Adek mau liat singa kan? Atau gajah?" Tanya chika, sedikit demi sedikit mood christy mulai naik dan teralihkan dari bundanya.
"Adek mau ikan kakak" christy menatap chika dengan mata belo nya bulat.
"Ikan mulu lu cil, apa enggak bosen? Kirain di sosmed doang cosplay ikan ini malah sampe real life mau jadi ikan" lagi-lagi eli nimbrung.
KAMU SEDANG MEMBACA
《 BAYI IKAN 》
General FictionSi ikan kecil yang berusaha mengikuti arus lautan yang luas