pemeran!

580 37 2
                                    

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

_____________________

___________

_______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________
______________

ALIYAH RIZQULLAH RAMADHANI,sebagai seorang siswi di sekolah Islam terpadu berdedikasi A,dia sering kali di panggil dengan panggilan lia,Lia mempunyai hobi bolos di mata pelajaran yang lia tidak sukai,Lia tidak menyukai 4 mata pelajaran yaitu: matematika,IPA,IPS,dan pelajaran olahraga
menurut lia 4 pelajaran tersebut menguras otak lia sehingga tidak mempunyai daya untuk berfikir,Lia berkeinginan untuk masuk pondok namun terhalang oleh sesuatu,Lia anak ke 3 dari 3 bersaudara.

KHOIRUL AL-ZAIN, ia seorang ustadz ngaji di sebuah masjid dan beliau menjadi seorang guru di sebuah sekolah Islam terpadu berdedikasi A,beliau menjadi seorang guru yang jarang di sukai oleh anak remaja yaitu BAHASA ARAB, beliau juga seorang anak kuliah di sebuah kuliah ternama yang terkenal dengan prestasi di kota terkenal juga,dan Khoirul Al-Zain adek dari mama ALIYAH.

ANDI FATIH RIZQULLAH,ia seorang kakak laki-laki pertama dari ALIYAH,kerap sering kali di panggil dengan panggilan Fatih,ia sudah menikah dan memiliki 2 orang anak,Fatih mencapai pendidikan yaitu s1 dan Fatih menjadi salah satu lulusan terbaik di universitas nya.

ANDI FATAH RIZQULLAH,ia seorang adek dari Fatih dan seorang kakak dari ALIYAH,ia kerap di panggil Fatah,ia bersekolah negri ia tidak berbeda jauh dari kakaknya Fatih,ia sering kali di sebut sebagai anak nilai terbaik di sekolah, walaupun dulunya dia pernah membuat kasus yang sampai-sampai orang tua Fatah membuat surat perjanjian dengan polisi,Fatah salah satu ketua geng yang di beri nama regkadaus geng yang hanya terkenal di sekolah sekolah yang ada di kota yang dia tempati saja.

MAMA ALIYAH,ia orang tua dari ALIYAH,FATIH,DAN FATAH,mama aliyah mempunyai toko skincare dan mempunyai cabang di 5 kota mama aliyah seorang pembisnis handal yang terkenal,hobi mama aliyah yaitu menjelajahi dunia,sudah 14 kota yang mama aliyah kunjungi dan 4 negara yang di kunjungi.

PAPA ALIYAH,ia orang tua yang menjadi kepala keluarga dari MAMA ALIYAH, ALIYAH,FATAH,FATIH,papa Aliyah juga seorang pembisnis,namun gelar dari papa Aliyah yaitu S.AG. S.H.I.

AZIZAH AR-RASYIM,ia sering di panggil dengan sebutan izah,ia sahabat dari ALIYAH,izah tak kalah sama dengan lia mereka sama sama keras kepala dan suka bolos di 4 mata pelajaran,izah anak broken home yang mengharuskan ia memilih dan pada akhirnya ia memilih untuk hidup dengan mama nya.

AISYAH AZ-ZAHRA,ia seorang anak yatim di mana ia hanya tinggal dengan mamanya, keluarga yang berkecukupan, Aisyah berbeda dari kedua sahabatnya yaitu:Aliyah dan izah, Aisyah tidak suka bolos dan sering menceramahi dua sahabatnya ketika berbuat sesuatu yang menentang dengan keagamaan, alhasil kedua sahabatnya ini memanggil Aisyah dengan embel embel mama Aisyah masyaallah.






bagaimana kelanjutannya?
kita lihat selanjutnya.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

GURU ku,IMAM kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang