16 - Someone cruel

739 39 26
                                    

Author gak akan bosen bosen minta vote nya 🙏.. yuk ramaikan!






Ivanka

Datangnya Mahesa ke rumahku jelas sama sekali tidak kuharapkan. Terlebih dia lebih mirip harimau kelaparan saat bertemu denganku. Entah dia memang hyper atau memang tidak pernah mendapat jatah dari istrinya. Yang jelas dia sangat hafal semua titik sensitifku sehingga aku sering tidak bisa menolaknya. Sifat dominan Mahesa sama sekali tidak diragukan apalagi dia sangat suka berolahraga sehingga staminanya selalu bagus. Hanya saja disini staminaku yang kurang sehingga setiap kali bercinta dengannya aku selalu kelelahan dan hampir pingsan.

Ku akui kami berdua sangat cocok di ranjang dan satu sama lain selalu puas. Apalagi Mahesa memiliki tubuh yang bagus dan seringnya aku tak mau dia berhenti. Kalau begini bagaimana aku bisa menghindari dirinya dan menghentikan hubungan kami yang tak sehat ini?

Jelas sangat miris situasiku saat ini karena aku tak punya status apapun dengannya. Aku hanyalah teman tidur yang bisa dibuang kapan saja oleh Mahesa. Bahkan kondisiku jauh lebih buruk dari jalang karena jalang saja dibayar tapi aku jelas tidak.

Setelah puas satu sama lain kami pun saling berpelukan dan sesekali mengobrol. Dia mengatakan ingin terus menjadi teman ranjangku namun tak mau menggunakan pengaman. Sialan sekali dia ini bagaimana kalau aku hamil padahal dia sendiri sudah menjadi suami orang.

"Aku gak suka pake kondom Ivanka.. kamu tahu kan itu bikin sensasiku saat memasukimu sangat berbeda, bagaimana kalau aku tidak merasa puas, sayang?" Sialan sekali Mahesa ini kuakui dia sangat egois padahal Krystal sudah menyuruhkan untuk tidak lagi minum pil kb, hey aku juga ingin punya anak di kemudian hari jika menikah dengan orang yang tepat! Ya walau saat ini aku masih suka bermain-main dengan Mahesa.

"Sudahlah aku mau tidur aja, aku capek dan besok harus kerja" malas meladeninya aku tidur sambil membelakangi Mahesa terlebih kini sudah jam 12 malam.

"Satu kali lagi sayang udah gitu kita istirahat" tubuhku dibalikkan lagi supaya menghadapnya padahal aku sudah lelah.

Jelas aku tak punya kesempatan menolak karena Mahesa langsung merangsang tubuhku dengan handal. Kalau begini terus bisa-bisa aku tak bisa tidur semalaman!




...............................








"Nova Ivanka berikut beberapa berkas yang menunjukkan penyalahgunaan dana perusahaan oleh seseorang" Bella sekertarisku menyerahkan berkas penting yang membuatku menaikkan alis penasaran.

Esoknya aku kembali bekerja seperti biasa meski sedikit mengantuk. Tadi malam aku tidur pukul 2 malam karena sudah tak sanggup lagi meladeni Mahesa. Jelas kondisiku yang kelelahan membuat Mahesa akhirnya berhenti.

"Hm.. kalau dia mampu menyalahgunakan dana perusahaan aku yakin orang ini bukan orang biasa...." ucapku mulai mencari tahu.

"Mungkin saja nona tapi kami sangat kesulitan untuk mencari tahu namanya....."

"Cari tahu yang lainnya kalau perlu periksa semua laporan keuangan tahun ini.. jangan khawatir kalian akan mendapatkan bonus yang banyak" ujarku mantap, ah aku jadi tidak sabar berhadapan dengan orang licik ini.

Tentu saja aku tidak akan pernah membiarkan orang itu hidup bahagia dan menikmati uang Indira Grup. Ayolah ini perusahaan milik keluargaku masa iya jerih payah kami membangun perusahaan ini hasilnya malah dinikmati oleh seorang koruptor?





..............................






"Aku rasa makanan di restoran ini bukan seleraku.. kamu tau aku lebih suka makan makanan di pinggir jalan" sambil merotasikan mata aku makan siang lagi bersama Bima.

SituationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang