1.awal

5K 146 2
                                    

Hai hai para beban keluarga!!
Selamat datang di cerita pertama saya dengan judul ''transmigrasi sang figuran novel ''
.
.
Jiakhh... selamat membaca
Btw kalo udah selesai baca dimohon untuk vote ya!
.
.
Siapa tau ketemu member nct di jalan
.
.
.
.
.
SALAM DARI ISTRINYA JAEHYUN!!
.
.
Tandain kalo ada typo
.
.

Good bye beban ortu

.
.
.
.
.
.
Semoga suka!

Crash

Crash

Bunyi pukulan pedang terus terdengar nyaring di sebuah ruangan minim pencahayaan dan kedap suara itu.

"Sudahlah key kau itu hanya lah figuran yang ending nya akan tetap mati,jadi menyerahlah!" ucap seorang cowok yang ada disana.

Seorang gadis yang dipanggil key yang merasa tidak terima pun membela dirinya "kau tau apa hah? Sama sama figuran saja belagu"

"Cih...tapi aku adalah figuran yang berkualitas " ucapnya dengan nada sombong membuat key jengah.

"Ck, ck pantas saja banyak yang tak mau dengan tua bangka sepertimu vino!!" Key berteriak kearah cowo didepan nya

"Jaga omongan mu kau juga perawan tua yang tak pernah mengaca! "Ucap vino yang nada bicaranya naik satu oktaf sama seperti key.

Mereka berdua adalah keynara aulia valentine dan alvino erlambang 2 figuran novel yang selalu dikendalikan oleh alur.

Dan bisa bergerak bebas saat alurnya telah selesai atau saat tak ada adegan cerita.

"KALIAN BERDUA BERHENTI!!"tiba tiba seseorang meneriaki mereka berdua menyuruh untuk berhenti.

Serentak key dan vino berhenti baku hantam menatap was was orang yang menyuruh mereka berhenti.

"Hehehe...bang el udah berapa lama disitu? '' tanya vino cengngegesan memperlihatkan gigi rapi miliknya.

El atau Elvanga namanya

El geleng geleng kepala dan berkata "kalian ini sudah tua masih saja berantem "

Setelah mengucapkan kata kata itu key dan vino saling pandang. Tatapan yang tadinya seperti musuh bebuyutan pun menjadi datar.

Key dan vino menatap el secara bersamaan dan berkata "kau seharusnya juga mengaca bahwa kau juga sama!"

"Hahaha,aku selalu mengaca asal kalian tau'' ucap el, memang benar dirinya itu selalu mengaca entah itu memperbaiki rambut atau melihat wajah rupawannya.

''Sudahlah semakin tidak nyambung aja cerita ini''ucap key yang menyadari topik pembicaraan agak melenceng.

''Hah...sebentar lagi alurnya akan berakhir dan tinggal menunggu sang pemeran utamanya bahagia '' ucap el membuat vino mengangguk setuju.

''Kau benar el.aku penasaran jika mati sebelum alurnya berakhir bagaimana ya?''tanya vino pada el

''Sepertinya seru bagaimana jika kita mati bunuh diri? '' ucap key membuat mereka berdua menatap horor key

"Are you crazy ?tapi boleh dicoba "ucap vino membuat el menatap key dan vino bergantian.

"Stres kalian berdua "ucap el seperti mengakhiri pembicaraan karena selanjutnya

Hanya Hening...

Dalam keheningan tiba tiba terdengar sebuah suara tak asing di indra pendengaran mereka bertiga

Tit..

Tit...

Tit...

''Suara ini...'' gumam mereka lalu tak lama kedua mata mereka membola ''BOM!!''mereka berteriak

Saat akan keluar bunyi itu semakin nyaring dan...

Tit...

Tit....

Tittt.........

Duar....

Ruangan itu meledak...tubuh ketiganya terpisah pisah dan akhirnya mereka mati sebelum bunuh diri...

___

Numpang promosi 🙏Bagaimana perasaan mu jika kau membeli novel kemudian membaca dan tertidur kemudian terbangun langsung berada di dunia lain atau bisa disebut kau menjadi salah satu karakter dalam novel itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Numpang promosi 🙏
Bagaimana perasaan mu jika kau membeli novel kemudian membaca dan tertidur kemudian terbangun langsung berada di dunia lain atau bisa disebut kau menjadi salah satu karakter dalam novel itu.

Apakah kau senang atau malah sedih?

Mungkin kau akan senang jika dirimu memiliki akhir yang bahagia.

Tapi jika kau akan berakhir dengan cara dibunuh, apakah kau akan senang?

Silahkan baca jika berminat

transmigrasi Sang Figuran Novel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang