26.evalia

477 31 0
                                    

Key tersenyum kecil melihat itu dia jadi iri kenapa orang tua kandungnya tega membuang nya?apa salah dia? Begitulah pikiran key.

Key dan alisya pun berjalan ke kamar alisya setelah pertengkaran kecil antara ayah dan anak.

Saat melewati pintu bercat hitam yang sedikit terbuka entah kenapa key berhenti membuat alisya yang melihat itu ikutan berhenti.

"Key?ada apa?"tanya alisya heran

"Entahlah"jawab key namun matanya fokus pada siluet seseorang di balik pintu bercat hitam.

"Kalo gak ada apa apa ayoo gue mau nunjukin sesuatu sama lo"ucap alisya menarik tangan key menuju kamarnya.






















Di balik pintu bercat hitam yang key lewati seorang wanita menatap kosong pemandangan di balkon kamarnya.

"Sayang kamu dimana?"tanya nya pada diri sendiri.

Namun tiba wanita itu berdiri dan langsung melenggang pergi entah kemana.














Kembali ke key dan alisya.
Alisya menunjukan sebuah novel bergendre boys love pada key.

"Wihh beli dimana lu kemarin gue nemu di apk oren sebagian part dihapus buat kepentingan penerbitan "ucap key kagum melihat novel yang membuatnya penasaran berada dalam genggamannya.

"Sens aja kali gue nemu pas di gramedia coyy kalo mau ambil aja soalnya gue gak suka dunia pelangi anjirr"ucap alisya

"Yee dunia pelangi itu menyenangkan tau lebih seru dari nonton bo**p "ucap key tanpa filter

"Wahh jadi lu suka liat nunu nana cowo ama cowo?"tanya alisya kepo

"Kalo nonton sih jarang lebih ke cerita dari apk oren aja benh"ucap key membuat alisya mengangguk.

Key melepaskan wignya dan meletakannya ke dalam tas membuat alisya heran.

"Kenapa di lepas?"tanya alisya heran

"Panas kaya ngeliat dia sama orang lain"ucap key mendramatis

"Bisa ae lu"balas alisya

Kemudian hening key fokus membaca novel dan alisya yang sibuk scroll ig mencari kata kata buat kontennya.

Namun sebuah teriakan menghentikan kegiatan mereka,key dan alisya saling tatap dan berdiri untuk mencari asal suara itu.

Sebelum keluar key mengemasi barang-barang nya supaya nanti gak bolak balik. Saat keluar dan melihat di lantai satu.

Terlihat satu seorang wanita tengah berteriak namun anehnya tak ada yang mendekat. Dan lantai bawah nampak kosong,padahal tadi ada banyak maid mansion vernon yang berlalu lalang.

Key dan alisya turun ke bawah saat key akan menghampiri wanita itu pergelangan tangan kanan key langsung dipegang oleh alisya.

"Kenapa?"tanya key heran melihat alisya memegang pergelangan tangan kanannya

"Jangan mommy gak mau di deketin kecuali sama daddy"ucap alisya membuat key mengerutkan keningnya heran.

"Memangnya wanita itu kenapa?"tanya key

"Mommy kehilangan anaknya saat lahir,ditambah lagi anaknya itu diculik" jelas alisya

"Ohh.... gue tetep mau deketin" ucap key melepaskan tangan alisya dari pergelangan tangannya.

"Keyy"alisya menatap key yang mulai menghampiri wanita itu.

Keadaan wanita itu sungguh menggenaskan dengan mata sembab dan pakaian acak acakan. Namun tiba tiba mata key dan wanita itu bertemu entah kenapa dari lubuk keduanya merasakan rasa rindu yang teramat sangat.

transmigrasi Sang Figuran Novel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang