Pagi pagi sekali key sudah mendarat di bandara soekarno hatta, kemarin key memutuskan untuk pulang karena memang pekerjaan di sana sudah selesai.
"Gilak ngantuk banget gue mana bandara sepi lagi gak ada suara suara lagi kek kuburan"gumamnya.
Ya gimana mau kedengeran orang dia memakai penutup telinga ditambah lagi bandara itu tidak lah sepi melainkan banyak orang berlalu lalang.
Key pun melepaskan penutup telinganya dan suara berisik pun mulai terdengar.
gue kemarin kaget banget anjing si seungwan ke indo.
Iya anjing gue juga kaget ampe nangis cokk mana nyanyi lagu sempurna lagi mewek gue
Duhh gusti toiletnya dimana?
Hoahmm ngantuk tapi entar gak dapet duit
Bangsatt!lo jangan ganggu gue napa?
Hiks hiks mama kangen!
Yaelah gitu doang ngambek ampe mau ke luar negri
Laper tapi gak selera!
Aiss sunguh berisik membuat key menutup telinganya lagi dan berjalan menuju parkiran untuk ke mansion wili dan menidurkan tubuhnya.
Gio pria itu baru sampai di mansion vernon jam 3 pagi dan langsung mengistirahatkan tubuhnya di kamarnya.
Huhh
Gio menghela nafas entah kenapa pikirannya tertuju pada gadis bernama key "sebenarnya kamu itu siapa?aku merasa memiliki ikatan batin denganmu"
Tok
Tok
Tok
Gio terdiam ada yang mengetuk pintu balkon kamarnya. Saat mengecek ternyata tak ada siapa siapa melainkan sebuah kotak yang dibungkus rapi dengan pita di atasnya.
Tanpa curiga gio membawanya ke kamarnya dan akan membukanya. Namun baru sedikit terbuka samar samar gio mencium bau bangkai.
"Bau bangkai apa ini?"tanya nya
Saat kotak itu terbuka seutuhnya gio kaget melihat isi dalam kotak itu,terdapat satu bangkai tikus dan tengkorak manusia didalamnya juga sepucuk surat.
Gio mengambil surat itu menghiraukan bau dari bangkai tikus itu. Matanya seketika membola membaca isi surat itu.
KEHANCURAN VERNON AKAN SEMAKIN DEKAT.DITAMBAH LAGI ANAK PERTAMA PEREMPUAN YANG SUDAH MATI HAHAHA
O-
Gio melemparkan kotak itu ke sembarang arah,mengacak rambutnya pertanda dia sangat frustasi.
"Akhh jadi ada hubungannya dengan kematian adikku?"tanya nya kemudian merebahkan dirinya.
Di sisi lain seorang pria tengah duduk sambil meminum wine.
"Bos bos kotaknya sudah saya antarkan"ucap seorang bawahan.
"Bagus"ucap si bos
"Gaji saya naik kan?"tanya bawahan
"Hm"balas bos singkat membuat sang bawahan lompat lompat kesenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Sang Figuran Novel
Historia CortaApakah kalian percaya adanya dunia novel? Dan kalian menjadi seorang figuran yang selalu mati mengenaskan? Itulah yang dialami sosok figuran novel bernama keynara aulia valentine yang kematiannya malah membawanya ke dunia nyata. ~●●●~ Dimohon bagi y...