20.hantu sekolah

677 43 0
                                    

Setelah kejadian di kantin kini key tengah membolos di uks sampai jam pulang.

Di sisi teman teman key yaitu dean dkk. Masih ingat mereka?kalo gak inget ya udah inget inget aja.

Kini mereka semua berada di jepang tepatnya di rumahnya si gempa.

''Silahkan di minum tuan dan nona''ucap maid disana

''Lo pada kok bisa barengan gitu sih datangnya mana gue belum mandi 2 hari lagi''ucap gempa pada teman temannya.

Bayangkan saja jam 2 pagi ada yang mengetok pintu rumahnya sambil membawa koper. Apa tidak kaget gempa mana belum mandi 2 hari lagi apa gak bau tubuhnya.

Gempa : ya gak lah thor orang gue selalu wangi

Author : bacot lo!

''Santai ae lah,gue juga belum mandi'' kata alexa membuat mereka menatap jijik

''Iyuhh cewe kok gak doyan mandi''ucap fatur mendapatkan geplakan tepat di kepalanya.

Plak

''Sakit anjing''umpat fatur setelah menerima geplakan dari alexa.

''Damai sekali''ucap alexa kembali duduk.

Posisi duduk mereka.

Dean-alexa-ryan

Meja

Gempa-fatur-ezra

''Hahaha mantep xa''ucap gempa

Kemudian hening sampai ezra membuka suara.

''Jadi gimana?kita mau nyusul key?''tanya ezra

''Gue sih setuju setuju aja''ucap ryan ikut menyetujui ucapan ezra.

''Yaudah kapan berangkat? ''Tanya fatur yang masih mengelus kepalanya.

''Besok aja gue mau mandi dulu''ucap gempa pergi ke kamarnya.

''Yaudah gue numpang mandi ya!''ucap alexa berlalu pergi.

Kembali ke key yang masih terlelap di uks tanpa mengetahui bahwa waktu sudah menunjukkan pukul 6 kurang 15 menit.

''Eunghh'' lenguh key yang mulai terbangun. Duduk di brankar uks sambil mengumpulkan nyawa lalu kemudian bangkit untuk mengambil tas nya yang ada di kelas.

Tap

Tap

Tap

Langkah kaki key menuju lantai atas terdengar. Sekolah telah sepi dan langit mulai gelap tapi key tak takut dan tetap melanjutkan jalannya menuju ke kelasnya.

Saat sampai key melihat seorang gadis tengah duduk menunduk di kursi belakang dekat dengan meja key.

Key berjalan mengambil tasnya lalu kembali berjalan menuju meja gadis itu.

Key pov

Saat aku sampai di kelasnya alisya dapat aku lihat seorang siswi dengan penampilan rapi dan memakai baju dengan sedikit bercak darah juga tanah.

Aku tak ambil pusing dan mengambil tasku. menghampiri gadis itu untuk mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal padanya.

''Hai... makasih udah jagain tasku dan selamat tinggal ''ucapku kemudian keluar.

Berjalan dengan perlahan menuju parkiran dan mengendarai motor sportku meningalkan sekolah yang sudah sepi.

Sebenarnya aku sadar bahwa yang dikelas itu bukanlah manusia melainkan arwah dari siswi yang bunuh diri akibat tetekan dengan semua yang ada di dunia.

Key pov off

Kejadian itu tak dipermasalahkan oleh key. Karena bagaimanapun dia harus menghargai para penghuni sekolah entah itu kasat mata ataupun tidak.












Hai hai semua

Kalian pernah ngalamin kejadian yang diluar akal manusia?kalo iya kita tos jarak jauh karena saya juga pernah.

Tapi saya ketemunya bukan di sekolah melainkan di bawah samping rumah saya yang dulunya bekas kandang kambing.

Sebenarnya bukan saya aja sih yang pernah melihat namun tetanga tetanga saya juga pernah lihat.

Dan saya sekeluarga juga pernah ngalamin yaitu suara tangisan.

Jika kalian berfikir itu tangisan bayi maka jawabannya bukan. Suaranya itu kaya jauh tapi dekat gitu loh.

Kaya jelas tapi kecil. Suara itu kaya tangisan bapak bapak gitu tapi itu udah beberapa tahun yang lalu.

Dan saya juga pernah melihat mba kun pas mau lebaran tahun 2019 kalo gak salah.

Kan aneh gitu loh malam takbiran malah muncul mba kun kan gak elit banget.

Jangan lupa vote
Atau ada yang mau barter vote?

Caranya?vote semua cerita saya lalu follow akun saya nanti saya lakuin balik kaya kalian.

Sampai jumpa.

Semoga sehat selalu dan memiliki umur yang panjang.

Jika ada yang sering ngelakuin nyayat tangan cuma buat pamer pamer ke temen mending stop deh dipikir keren begitu?KAGAK.

So bye

Author : asya
Jumat 3 november 2023

transmigrasi Sang Figuran Novel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang