Vino sudah sampai di rs 20menit yang lalu, dirinya dengan gelisah menunggu key yang sedang diperiksa.
Ceklek
Pintu itu terbuka membuat vino langsung berdiri menghampiri sang dokter.
"Ba-
"Kita membutuhkan stok darah A+ dan itu sangat langka "ucap dokter itu memotong ucapan vino.
Vino yang mendengar itu pun langsung membeku karena golongan darah A+ sangat sangat langka.
Saat akan terduduk dirinya menoleh ke kanan dan melihat keluarga vernon menghampirinya.
Gio langsung memukul vino dengan keras. "Jadi lo dalang dari penculikan mommy dan pelaku penembakan key?" Tanya gio dengan mata memerah.
"M-maaf bang... gue kepaksa... demi nyelamitin nyokap gue yang disekap oleh oliver"ucap vino dengan nada bergetar menahan tangis.
"Terus sekarang gimana keadaan key?"tanya alisya membuka suara.
"Key... dia butuh donor darah A+"ucap vino mampu membuat semua anggota keluarga vernon terdiam kaku.
Drap
Drap
Drap
Langkah kaki seseorang berbaju hitam membuat atensi mereka semua teralihkan.
"Tuan ini hasil test dna nya"ucap orang itu memberikan kertas berisi hasil dna dari key.
Gio dan keluarganya pun langsung membacanya "perempuan dengan nama panjang keyanya trixi aulia memiliki kecocokan 99,99%" ucap mereka bebarengan.
Semuanya langsung tersenyum haru dan zerga langsung mendonorkan darahnya untuk putrinya yang sudah menghilang selama 16th.
Tak lama key sadar setelah mendapatkan donor darah dari zerga ayah kandungnya.
"Key"panggil vino namun tak dibalas oleh key.
"Maafin aku, maaf banget..."ucap vino berkaca kaca di hadapan key.
"Aku maafin makannya jangan bohong waktu kamu bilang ortu mu dah jadi ubi"ucap key membuat vino tersenyum cerah.
"Aaaaa vino pikir key marah"ucap vino
"Gak kok xixi lucu banget sihh pacar siapa emang?"tanya key sambil mencubit pipi tembem vino
"Pacar kamu lah"ucap vino membuat alisya yang satu ruangan mencibir.
"Picir kimi lih huwek pen muntah gue mending liat anime "alisya pun berlalu pergi meninggalkan key dan vino di ruangan.
"Abang dan saudara angkatmu sudah tau?"tanya vino membuat key mengangguk
"Ya, tapi aku tak akan meninggalkan mereka. Aku tadi juga udah diizinin sama daddy boleh untuk tinggal disana"ucap key
"Btw kapan kita nikah?"tanya vino membuat key menatapnya kaget.
"Besok kalo lulus"ucap key membuat vino tersenyum lebar.
3th pun berlalu kini adalah hari pernikahan key dan vino. Key terlihat cantik dengan dress putih panjang begitupun vino yang ketampanannya berkali kali lipat saat menggunakan jas hitam.
Key berjalan memasuki altar pernikahan untuk menghampiri vino rasa haru dan bahagia menyelimuti dirinya begitupun vino. Vino bahkan sampai meneteskan air mata karena terlalu bahagia.
Rasa cinta pada seseorang yang dulu pernah ia hampir lupakan kini telah sah menjadi istrinya. Penantian perasaan yang 15th lamanya pun terbayarkan.
Saat sampai di depan vino key langsung memeluk vino begitupun sebaliknya.
Kejadian itu pun tak pernah luput dari perhatian para keluarga vernon dan teman temannya key juga vino.
Awww jadi pengen nikah dehh
Jan lupa traktirannya vin!
Mama lisya juga pengen!
Ekhemm gitu doang mah gue juga mau kali...
Dll
Vino dan key hanya bisa terkekeh pelan mendengar kan berbagai ucapan mereka.
TAMAT
ngawur banget sumpah...See you next time guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Sang Figuran Novel
NouvellesApakah kalian percaya adanya dunia novel? Dan kalian menjadi seorang figuran yang selalu mati mengenaskan? Itulah yang dialami sosok figuran novel bernama keynara aulia valentine yang kematiannya malah membawanya ke dunia nyata. ~●●●~ Dimohon bagi y...