16.mateo?

802 47 0
                                    

''Mungkin? ''Ucap key nampak ragu

''Asu lo kak aku itu straight ''ucap kevin membela

''Ck ck tapi wajah lo imut kaya uke uke yang ada di thailand gitu...''ucap key

''Aiss muka dah kaya lee know skz juga''ucap kevin membuat key tertawa.

''Hahaha....................................................................................................................................ya emang agak mirip sih'' ucap key

Setelah kejadian sore tadi kini wili key kembar k dan anara tengah duduk santuy sambil minum bir.

Canda

Sambil minum jus mangga dari hasil key nyolong di rumah sebrang.

''Ahhh....barang nyuri emang debest dah''ucap kevin setelah meneguk satu gelas jus.

''Huwekk mulutnya bau jigong''ucap anara menutup hidungnya.

''Wah... sialan lo dek harum gini juga hahhh....''ucap kevin mengeluarkan nafasnya lewat mulut tepat di muka anara.

''Huwekk kaka bang kevin bau jigong'' adu ana pada key dan wili.

Sementara key wili dan kenath yang sedari tadi diam hanya geleng geleng kepala.







































''Kamu dimana hiks sayang''ucap seorang wanita yang keadaannya sungguh memperhatikan. Sudah satu jam dia memeluk bingkai dengan foto seorang bayi disana.

''Sayang...''panggil pria yang seumuran dengan wanita

''Hiks kapan dia kembali''ucap sang wanita

''Sayang ikhlaskan saja anak kita udah tenang di surga''ucap sang pria

''Gak hiks anak aku masih hidup hiks sekarang dia lagi hiks kedinginan di luar sana hiks'' elak sang wanita

''SAYANG SADAR!! PRINCESS KITA UDAH GAK ADA!''bentak sang pria karena kesabarannya sudah habis

''HIKS ENGGAK DIA MASIH HIDUP AKU MAU CARI DIA ''berontak sang wanita saat akan keluar dari kamarnya malah di cegat sang suami.

''Engga dia masih h-'' wanita itu pingsan karena si pria menyuntikkan bius

''M-maaf maaf''ucap si pria dan terisak.

Tanpa mereka sadari ada seorang gadis yang melihat itu semua.

''Kenapa mommy dan daddy begitu?bukankah princess di keluarga ini hanya aku dan nadif''

''Apakah aku punya kembaran? Tapi bagaimana mungkin aku kan princess pertama di keluarga ini''






















Key dan ana tengah berduaan di kamar setelah kejadian kevin bau jigong.

''Kak''panggil ana

''Ya''jawabkey

''Jangan tinggalin kita lagi yak''pinta ana

''Iya... emang kamu pikir kaka akan kemana hm''

''Gak tau''

''Sudahlah sekarang tidur ya udah malem''

''Belum ngantuk lagipula besok minggu kan''

''Tapi ini udah mau jam 12 malem loh''

Memang benar yang dibilang key bahawa sudah pukul 23.48 ana seakan tak peduli dan hanya diam.

Dalam keheningan tiba tiba suara dering telfon mengagetkan mereka berdua. Buru buru mereka mencari hp dan mengangkat nya.

transmigrasi Sang Figuran Novel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang