19.ppmb

633 33 0
                                    

Hai
Disini saya asya selaku author cerita transmigrasi Sang Figuran Novel ingin ngucapin makasih sebesar besarnya pada kalian yang udah baca dan vote.
.
.
Dan asya minta maaf kalo ada kata kata yang buat kalian tersinggung atau apa
.
.
.
Selamat membaca semoga hidupmu dikelilingi orang orang baik dan tak bermuka dua yang hanya mengharapkan sesuatu tanpa mau berusaha.
.

_________________________________________

Bunyi pecahan piring begitu nyaring dari sisi utara kantin membuat suasana yang tadinya sangat menghayati lagu rewrite the stars menjadi tersadar.

Banyak yang langsung menatap sisi utara kantin,terlihat ada satu meja berisi 4 orang 1 diantaranya adalah cewe.

Key,akbar dan andi langsung menghampiri mereka dan melihat kejadian.

''Ada apa?''tanya akbar pada siswi di samping nya.

''Biasa si indria caper sama devan dkk''ucap siswi itu.

Terlihat ada satu gadis yang bajunya ketumpahan kuah bakso yang panas tengah menangis di pelukan cowo tampan dengan name tag devan alexander.

''Hiks hiks sakit'' ucap gadis yang berada di pelukan devan.

''Lo apa apaan sih in?lihat noh si putri nangis anjing''ucap cowo dengan name tag felix caderon.

''Udah udah'' lerai cowo bernama kalen de vernon.

''Lu pada gak usah nyalahin gue anjing kakinya aja yang sengaja jegal gue'' bela indria

Ehh yang dikatain indria bener juga ya...

Iya gue tadi liat kalo si putri jegal si indrai

Iya iya

Wahh parah banget ya

Ppmb itu mah

Ppmb apaan

Polos polos mirip babi ngok

Hahaha

Hahaha

Hahaha

Tanpa mereka sadari putri mengepalkan tangannya ralat hanya key yang menyadari itu.

Cih bener bener ppmb -key

''Hiks hiks indria hiks aku hiks p hiks punya salah apa hiks sama kamu?''tanya putri

''Lo punya salah apa?ngaca dong kesalahan lo itu banyak. Pertama lo selalu ngegangu gue waktu lagi bolos''ucap indria

''Hiks hiks tapi kan bolos hiks itu gak baik''ucap putri

''Hik hik tipi kin bilis hik iti gik biik'' tiru indria

''Hahaha''tawa mereka semua ya terkecuali devan dan felix tentunya.

''DIEM LO SEMUA GUE BISA AJA NGELUARIN KALIAN DARI SEKOLAH INI''teriak devan

''Cih penyalahgunaan kekuasaan ''gumam key lirih yang mampu didengar oleh mereka karena tiba tiba sunyi.

Devan yang mendengar itu langsung menghampiri key dan menatap tajam key sambil berkata ''serah gue emang lo bisa apa hm?''

Deru nafas hangat milik devan terasa di kulit wajah key karena posisi mereka yang sangat dekat antara wajah dan wajah.

Membuat mereka yang melihatnya menelan ludah,karena apa?karena devan jika sudah berkata seperti itu maka dia sudah sangat marah dan tak pandang bulu jika membunuh seseorang.

transmigrasi Sang Figuran Novel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang