Terimakasih karena kalian aku dapat bertahan sampai saat ini
~sintia maureen~
~●●●~
•rumah kosong dekat hutan
Di sebuah ruangan minim pencahayaan diisi oleh dua orang lelaki
''Apakah kau sudah berhasil membuang mayat bayi itu?'' Tanya seorang pria asing pada bawahannya.
Bawahannya bergidik ngeri mendengar suara bosnya '' anu boss bayi nya idup lagi''
''APA''
pyarr
Gelas ditanganinya terlempar di samping kepala bawahannya. Bawahannya hanya bisa mengelus dada sabar.
'' i-iya bos''
"Huh...tapi tak apa kehancuran keluarga vernon akan datang sebentar lagi. HAHAHAHA'' seseorang itu tertawa menyeramkan
Ruangan itu diisi oleh tawa dari seorang bos sementara sang bawahan hanya bisa pasrah melihat bosnya yang lebih mirip ODGJ.
•rs citra medika
''Dimana anakku?!'' Teriak wanita yang berada di ranjang.
Beberapa orang dewasa yang melihat itu hanya bisa terdiam membisu tak bisa berkata kata.
•rumah sintia
10 th kemudian
Key tumbuh menjadi gadis yang cantik dan cerdas dalam berbagai bidang akademik maupun non akademik
Diberikan kasih sayang oleh keluarga angkatnya yaitu sintia dan wili juga adik adiknya yang umurnya hanya berbeda 1th dengannya.
Sintia family
- william marvelam (14)
-keyanya trixi aulia (10)
-kenath heydar (9)
-kevin heydan (9 kembaran kenath)
-anara dyxi (8)''Key panggil adek adek mu yang lain untuk segera makan'' ucap tia pada key yang sedang menyiapkan piring.
''Siap bun''
Segera key memanggil para adek adeknya yang sedang belajar di teras.
'' semoga kalian bahagia tanpa buna'' ucap tia lirih memandang punggung key yang mulai menjauh.
Di sisi key
''Ken,kev ana ayok makan!''ucap key pada adik adiknya.
'' siap kak,bang wili belum pulang ya?'' Tanya ana
''Mungkin sebentar lagi,ayo kita makan ''ucap key merangkul pundak ana yang hanya sebatas lehernya saja
Saat hampir sampai di ruang makan dapat dilihat bahwa sang buna tia sedang terbatuk batuk.
Uhuk...uhuk..
Key sebagaimana yang paling tua menghampiri sang buna sementara kenath mengambil air.
'Uhuk..
Tia terbatuk lagi dan keluar darah yang sangat banyak dimulutnya membuat ana seketika menangis.
''wili pul- BUNA!'' Wili yang baru pulang sekolah pun terlonjak kaget melihat buna nya dikerubungi adiknya juga melihat mulut buna nya yang merah akibat darah.
'' b-bang wili'' nada bergetar milik kevin membuat wili langsung menghampiri mereka.
''Buna...'' ucap lirih ana.
''Sayang....kalian sayang buna kan?'' Tanya buna
''Tentu kita sayang banget sama buna melebihi diri sendiri '' ucap kenath menahan air matanya supaya tidak jatuh.
'' kalo begitu...ikhlasin buna ya?'' Pinta buna '' buna udah gak kuat'' mereka serentak menggeleng
'' buna jangan ngawur dong ngomongnya ''ucap key air matanya terus saja menetes.
Arah pandang tia beralih pada wili yang menangis dalam diam '' wili...'' pangil lirih
'' iya buna ini wili'' wili memegang tangan buna erat..
''Jaga adik adik kamu ya''
''Tentu wili akan menjaga mereka ''
''Jangan bertengkar...raihlah cita cita kalian tanpa adanya buna''
''Buna pamit...''
Mata indah milik sintia menutup dan jantungnya perlahan berhenti berdetak.mereka semua menangis histeris kehilangan sosoknya yang seperti malaikat tanpa sayap...
~●●●~
Wiliam marvelam
Sosok anak yang lahir dari hubungan gelap ibunya bersama selingkuhan nya.dan dibuang lalu ditemukan oleh tia.
Kenath heydar dan kevin heydan
Kembar identik yang menjadi korban hutang keluarganya.
Anara dyxi
Gadis cantik yang hidupnya tak pernah diharapkan kehadirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Sang Figuran Novel
Short StoryApakah kalian percaya adanya dunia novel? Dan kalian menjadi seorang figuran yang selalu mati mengenaskan? Itulah yang dialami sosok figuran novel bernama keynara aulia valentine yang kematiannya malah membawanya ke dunia nyata. ~●●●~ Dimohon bagi y...