23.serbian

517 32 0
                                    

Hari sabtu pagi key sedang santai dan untuk teman temanya mereka pergi karena di usir oleh wili.

Karena ryan tak sengaja memecahkan vas bunga dengan harga mencapai milyaran jangan lupakan bunga yang ada di vas tersebut berharga milyaran juga.

Ceklek

Pintu kamar key terbuka menampilkan seorang maid.

"Selamat pagi nona key dibawah ada nona alisya yang sedang mengunggu anda"ucap maid tersebut sambil membungkuk.

"Oke,makasih bi"ucap key lalu mengambil sebuah paper bag yang berisi seragam milik alisya kemudian turun ke bawah.

"Hai lis"sapa key menghampiri alisya

"Lis lis gue bukan lilis ya!"ucapnya kesal

"Haha nih seragam lo udah gue cuci bersih seperti masa depan ku askaskaska"ucap key menutup wajahnya seperti orang salting

"Cih yaudah gue pergi dulu bye"ucap alisya lalu membawa paper bag itu menuju keluar.

"Kayaknya seru deh kalo jalan jalan ke taman"gumam key kemudian ke kamar untuk mencari baju.

Setelah siap key keluar mansion wili dengan berjalan kaki menuju taman kota yang tak jauh dari kediaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah siap key keluar mansion wili dengan berjalan kaki menuju taman kota yang tak jauh dari kediaman.

Sampailah key ditaman kota yang nampak tak begitu ramai karena siang coyy siapa juga yang mau siang siang ke taman.

Key duduk di kursi taman sambil menikmati semilir angin yang menerpa rambutnya.

"Kalo malem gimana ya?entar malem kesini ahh"gumam key lalu bangkit meninggalkan taman yang mulai panas karena teriknya sang surya.

Key kembali ke mansion wili sambil meminum kelapa yang tadi ia ambil di belakang mansion.

"Segar nya tau gini bakalan sering sering minum kelapa" gumam key kemudian menyeruput lagi air kelapa itu.

Posisi key berada di balkon kamarnya dengan duduk lesehan tak lupa hpnya yang menampilkan deretan huruf berarti key tengah membaca novel.

Halaman demi halaman key baca sambil senyum senyum sendiri.

"Hilih bulshitt banget anjing di awal katanya bakal lurus tapi akhirnya"

"Semua seme sama aja anjing si uke nya kasihan cokk"

"Sujud sukur gue uke nya kagak menye menye yang dikit dikit hiks hiks ngok"

Ceklek

Key terus mengerutu sampai tak sadar bahwa pintu kamarnya dibuka oleh anara.

"Seme sialan"

"Hayoo kaka lagi nonton petir ya"tuduh anara.

"Kalo iya kenapa?kalo gak kenapa?"tanya key sinis.

transmigrasi Sang Figuran Novel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang