~●●●~•rs citra medika
Di sebuah rumah sakit tepatnya di ruangan vvip seorang bumil tengah menunggu waktu persalinan ditemani oleh sang suami.
''Sayang yang kuat ya buat anak perempuan kita'' ucap suami menyemangati istrinya
''Iya sayang,aku sudah tak sabar menanti princess di keluarga vernon'' ucap sang istri mengelus pelan perut buncit nya.
Ceklek
Seorang dokter memasuki ruangan itu membuat fokus pasutri itu mengarah pada dokter yang baru saja tiba.
''Selamat siang nyonya dan tuan vernon saya mau mengecek kondisi nyonya ''ucap dokter itu.
''Silahkan dok''balas sang suami
Dokter itu pun mulai mengecek kondisi nyonya vernon. Tak lama pun selesai
''Bagaimana dokter?''tanya suami atau tuan vernon.
''Sepertinya harus melakukan operasi karena pembukaan yang sangat lambat dari biasanya ''ucap dokter itu
''Tidak bisakah normal kah dok?''tanya istrinya
''Maaf nyonya...demi kesejahteraan bersama''ucap dokter itu
''Baiklah. Usahakan yang terbaik bagi istri dan calon anak saya'' ucap tuan vernon memberi arahan.
''Tentu saja tuan itu sudah tugas saya...saya izin pamit untuk menyiapkan operasi '' ucap dokter itu dan berlalu pergi
Tak terasa sudah 2 jam menunggu dan operasinya akan segera dilaksanakan.
'' doain kita ya mas?'' Pinta sang istri pada suaminya
''Tentu sayang...apapun untuk kalian berdua '' ucap suami sambil mengelus pelan rambut coklat tua istrinya.
''Mama sama papa belum datang ya?''tanya sang istri sambil clingak clinguk menatap sekitaran ruang operasi yang sepi.
''Sebentar lagi mungkin...mama sama papa.masih dalam perjalanan '' ucap suami.
Tak lama dokter dan suster datang membawa brankar nyonya vernon untuk memasuki ruang operasi.
Setengah jam berlalu keluarga vernon sudah berkumpul dan berdoa di luar ruangan operasi.
Segala doa dipancarkan untuk salah satu keluarganya yang sedang berjuang.
Memang aneh di rumah sakit lebih banyak memanjatkan doa dibanding dengan tempat ibadah.
Begitulah manusia disaat yang membutuhkan langsung mengingat tuhan dan meminta permohonan. Tapi tak pernah mau beribadah padanya.
Lampu operasi telah mati menandakan operasinya sudah selesai.dokter pun keluar dengan keringat di dahinya yang bercucuran.
Semua keluarga vernon langsung mengerumuni dokter itu.
''Bagaimana keadaan menantu kesayangan saya?'' Tanya seorang wanita paruh baya
''Maaf...''
Satu kata yang keluar dari bibir sang dokter membuat mereka menengang...pikiran negatif langsung menghampiri mereka.
'' Maaf...saya sudah berusaha sungguh sungguh tapi bayi yang dikandung oleh nyonya vernon telah tiada''ucap dokter
Mereka langsung menangis histeris saat mendengar kabar itu...keinginan untuk memiliki princess atau cucu perempuan pertama di keluarga vernon telah kandas...
Tak lama brankar yang membawa salah satu nyonya keluarga vernon pun keluar dan membawanya kembali ke ruang rawat.
Dibelakangnya ada box bayi yang mengikutinya dan akan dibawa ke kamar mayat.tapi sebelum itu pemimpin keluarga vernon menggendong bayi yang tak bernyawa itu.
'' hai princess nya opa...kenapa kamu ninggalin kita sebelum kamu melihat dunia sayang? '' ucap opa lirih dan nada yang bergetar.
Anggota keluarga yang lain ikut mendekatinya dan melihat bayi kecil itu.
''Dia sangat mirip denganmu zerga'' ucap oma pada anaknya zerga a.k.a ayah bayi itu
'' Kau benar ma...hiks...hiks '' pertahanan zerga runtuh melihat muka sang anak.
''Io mau liyat adeeee'' rengek bocah laki laki
Sang opa yang masih menggendong sang bayi pun memberikan bayinya pada zerga untuk diperlihatkan kepada anak nya yang merengek.
Saat bocah itu melihat adenya ia langsung mengelus pelan kepala bayi itu.
''Ade kok merem si dad?badannya juga dingin '' ucapnya polos
''Gio sayang...yang sabar ya adenya udah pergi jauh''ucap zerga
''Pergi kemana dad?ade kan disini'' ucapnya polos menunjuk bayinya.
Mereka hanya diam. Salah satu suster mengambil bayi itu untuk langsung dimandikan dan segera dimakamkan.
~●●●~
Hai hai para beban gimana kabar kalian?baik kan?tentu baik orang tiap hari cuma rebahan, makan,main hp,tidur
'Kaya saya'
Jangan lupa vote supaya saya semangat untuk ubdate bye....
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Sang Figuran Novel
Короткий рассказApakah kalian percaya adanya dunia novel? Dan kalian menjadi seorang figuran yang selalu mati mengenaskan? Itulah yang dialami sosok figuran novel bernama keynara aulia valentine yang kematiannya malah membawanya ke dunia nyata. ~●●●~ Dimohon bagi y...