~●●●~3th kemudian
•la school
Tak terasa sudah 3th berlalu key sudah kelas 3smp dan sebentar lagi lulus.
''Key...apakah kau setelah lulus akan kembali ke indonesia? ''Tanya siswi yang menjabat sebagai temannya key 3th terakhir ini.
''Iya, lexa lagipula aku juga merindukan keluarga ku''
''Hiks hiks tidak bisakah kau tetap tinggal di la?'' Tanya gadis yang dipanggil lexa
Namanya alexa deandra gadis berparas cantik yang sangat disukai banyak orang. Dia adalah satu satunya teman perempuan key.
''Tentu saja tidak ''
''Jahat kau key''
"Terserah ku dong"
''Btw si dean dkk kemana?''
''Berak kali''
Tak lama segerombolan cowo berjumlah 5 orang datang.
''Halo guys babang dean yang tampan ini datang ''ucap cowo bernama dean
Alex deandra kembaran dari alexa.entah kenapa dia lebih milih dipanggil dean dibandingkan alex.mungkin mau berbakti sama ortu makanya make nama bapanya.punya badan yang rada berisi tapi bukan gemuk memiliki lesung pipi yang kalo senyum manisnya bikin meleleh tampan dan rupawan.tinggi badannya sekitar 176cm.
''Diem lo''ucap fatur
Fatur aldebaran cowo yang lumayan pendiam dan ngomong panjang jika moodnya baik.orangnya baik dan pengertian, paling anti yang namanya ice crem karena dia membencinya. Tinggi 178cm.
''Berhenti ganggu gue gempa bumi!''teriak cowo bernama ryan saat di jahili oleh orang disebelahnya.
Ryan shankara cowoknya gampang emosian dan kesabarannya setipis tisu orangnya romantis dan friendly. Tinggi 182cm dia yang paling tinggi diantara mereka.
''Hihi gitu doang liat noh ezra diem bae tu bocah ''ucap gempa menunjuk ezra yang sedang duduk.
Laskara gempa radika orangnya jail banget dan kadang suka julid tapi tamvan.tinggi 180cm
''Apa?'' Tanya ezra
Ezra pradipta cowo paling pendiam, cuek,dingin, dan jenius tinggi 180 seperti gempa.
''Syutt diem lo pada''ucap key membuat mereka diam terkecuali gempa yang masih jail.
''good morning student''tiba tiba guru datang membuat mereka langsung duduk ditempatnya
''Morning miss ''ucap semua siswa
''How are you today? ''
''I am fine thank you ''
''I am not thank you ''Ada yang menjawab baik dan ada yang menjawab tidak baik.
Akhirnya pelajaran pun di mulai sampai jam pulang.
''Emm key kira kira kita bisa kumpul lagi kaya gini gak ya?''Tanya dean
Mereka ber⁷ kini tengah berjalan menuju perkiraan sekolah.
''Mungkin? Gue juga gak tau''ucap key
''Huh...bentar lagi kita ujian terus lulus dan gak bisa kumpul kumpul lagi deh''ucap alexa lesu.
''Ck,ck lebih baik kita ke apartemen si key makan makan''ucap gempa tanpa dosa
''Terserah, gue tunggu di apartemen ''key lalu berlalu pergi menuju motornya.
Dalam perjalanan pulang key sempat mampir ke toko untuk membeli cemilan dan makanan instan untuk para cecenguk nya.
Key tinggal di apartemen lilic lantai 7 nomor 127.apartemen yang mewah dan luas membuat siapa saja betah tinggal disana apalagi jendela apartemen itu langsung mengarah ke kota yang padat.
Saat sampai disana key langsung membuka pintu dan melangkah perlahan lahan.
Dari arah ruang tamunya nampak 3 anak hewan berbeda jenis tengah tiduran disofa.
Anak hewan itu adalah rubah,harimau dan serigala.
Memang agak lain key ini memelihara hewan yang cukup berbahaya.
~●●●~
Hi maaf lama ubdate. Habis kuota soalnya dan banyak tugas juga.
Tapi....saya malas dan membiarkannya saja karena masih ada hari esok
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Sang Figuran Novel
Historia CortaApakah kalian percaya adanya dunia novel? Dan kalian menjadi seorang figuran yang selalu mati mengenaskan? Itulah yang dialami sosok figuran novel bernama keynara aulia valentine yang kematiannya malah membawanya ke dunia nyata. ~●●●~ Dimohon bagi y...