6.perpisahan

1.4K 118 0
                                    

Perpisahan itu menyakitkan bagi mereka yang memiliki kenangan indah bersama seseorang yang sangat dijaga dan dicintai

~keyanya trixi aulia~

~●●●~

Beberapa hari telah berlalu hari ini saatnya key terbang ke LA untuk melanjutkan sekolah menengah pertama disana.

''Hati hati kak key, ana akan rindu kaka''ucap ana memeluk key.

''Kaka juga bakalan rindu sama ana yang cantik ini''ucap key mengelus kepala ana

''Jaga diri baik baik...jangan terlalu bergaul dengan mereka yang memandangmu rendah'' ucap kevin

''Tentu....bye bye semua''

Akhirnya key pergi menuju pesawat, wili dan yang lain akan segera kembali pulang.

Disisi key dia terus berdecak kagum melihat pemandangan dari atas langit.

''Wow amazing ''

Key lalu bermain game menghilangkan rasa bosanya.

''Permisi nona... apakah boleh aku ikut duduk disampingmu? ''Tanya seorang remaja cowo yang seumuran dengan key tiba tiba datang menghampiri key.

''Hm'' jawab key singkat

Mereka duduk bareng dan sibuk sendiri sendiri. Key yang lanjut main game dan remaja cowo itu yang mendengarkan musik sesekali merilik key.

''Cantik'' batinya menatap kagum key...

Key tak sadar bahwa dirinya tengah diperhatikan...dia lebih memilih mematikan hpnya dan tidur karena penerbangan dari indonesia ke la memakan waktu yang cukup lama.

2jam telah berlalu key terbangun saat merasakan sebuah usapan lembut dikepalanya.

Dalam keadaan yang masih ling lung key langsung menyentak tangan cowo yang sudah berani mengelus kepalanya.

''Maaf.... kamu terganggu ya?''tanya nya

''Lo apaan sih?gak usah pegang pegang kepala gue!''ucap key penuh penekanan dan tatapan tajam kepada cowo disampingnya.

Cowo itu malah terkekeh pelan membuat key membatin gila kah ni orang?

''Kau...gila?''tanya key membuat cowo disampingnya menatapnya tajam membuat key langsung merasakan was was.

''Yes...i am crazy ''

''Hahaha...gak lucu tau gak?''key tertawa canggung.

''Hahaha muka mu sangatlah lucu''ucapnya membuat pipi key langsung memerah malu.

Sialllll!

''Ah ya...kenalin nama ku arsellino kaisar narendra''cowo bernama arsel itu mengulurkan tangannya

''Keyanya trixi aulia ''

''Trixi?''tanya nya

''Panggil aku key...''

Kemudian hening sampai perawat mendarat di bandara la.

''Sampai jumpa ar'' pamit key saat sudah mau pergi.

''Ya'' balas arsel

Tak lama mereka berdua berpisah key yang menaiki taksi dan arsel yang dijemput oleh seseorang.

''Siang tuan muda.tuan dan nyonya besar sudah menunggu di kediaman ''ucap seorang berbaju hitam pada arsel.

Arsel hanya mengangguk dan memasuki mobil dengan muka yang bisa dikatakan datar seperti tripleks.

~●●●~

''Baca elit vote sulitt'' ucap author yang melihat jumlah baca ceritanya

transmigrasi Sang Figuran Novel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang