10.apartemen key 3

1.1K 65 3
                                    

''Lo bakal bawa balik mereka? ''Tanya ryan

''Hmm....''

Mereka yang dimaksud ryan adalah para peliharaan key.

''Key...laper...''ucap gempa manja

''lo pada duduk gih gue ambilin makanan nya dulu''

Setelah kepergian key mereka langsung duduk anteng menunggu key datang membawakan makanan.

Anak anak yang penurut.

''MAKANAN DATANG'' teriak key

Mereka makan dengan lahab sambil berbincang bincang.



•La school

Hari kelulusan.

Tak terasa key dkk telah lulus dan rencana mereka akan kembali ke negara mereka masing masing.

Twins (dean dan alexa) amerika
Ezra kanada
Ryan singapura
Fatur korsel (korea selatan)
Gempa jepang

Mereka sampai di bandara dan akan menaiki pesawat mereka masing masing.

Kini tinggal key sendiri di bandara karena pesawatnya masih setengah jam lagi.

Drett drett

''Halo''

''....''

''APA!''

''....''

''Hm...entar gue susul ke sono.kalo bisa jemput gue di bandar jam 17.48''

''...''

Tuttt

Key mematikan telponnya dan langsung memasuki pesawatnya.

•jkt indonesia

Perjalanan yang panjang dan sangat menyiksa itu akhirnya key sampai di indonesia dan langsung dijemput oleh tangan kanannya.

By the way  si key gak ngabarin si wili kalo diaudah pulang. Katanya sih biar surprise tapi itu tak jadi karena dia ada pekerjaan mendadak dan tak bisa di tunda.

''Ahh...ternyata banyak perubahan yang terjadi''ucap key dari balik jendela mobil.

''Tentu nona apalagi beberapa waktu lalu ada boygrup asal korea selatan baru saja menggelar konser di gbk'' ucap tangan kanannya yaitu jacob.

''Siapa? ''Tanya key

''Dari yang adek saya denger tuh nct''ucap jacob

''Ohh... bagaimana saham perusahaan bisa hilang 2% hah?''

''Kemarin tiba tiba ada masalah di perusahaan.karena terlalu sibuk kita jadi lupa mengecek saham kembali ''

''Huh....tidak pecus!''

''Maaf nona''jacop menunduk takut.

Ah...ya yang nyetir itu jacob tapi karena mobilnya sudah di modifikasi jadi bisa berjalan sendiri.


Perjalanan memakan waktu sekitar 3 jam lebih 78 detik pun akhirnya key dan jacop sampai di sebuah mansion megah.

''Huh...sepertinya bakalan susah.maaf ya bang key nunda balik ke rumah.''

Key memasuki mansion itu para bodyguard menyambut dengan menunduk takut.

Key berada di lantai dua kamarnya. Seperti perempuan pada umumnya key mandi,maskeran,make baju,nyisir rambut dan ngaca.

Perfect.

Key akan ke kantornya untuk mengecek siapa yang mencuri saham itu.

''Al vino maheswara?''

''Benar nona....dia yang mencuri saham tersebut ''ucap jacob

''Dimana dia tinggal? ''Tanya key

''Apartemen chim lantai 4 no 68''jawab jacob

''Kita kesana.''

Key dan jacob menjalankan mobilnya menuju apartemen itu.

•apartemen chim

Saat sampai key berdecak kagum melihat interior apartemen yang sangat sangat mewah berkali kali lipat daripada apartemennya di la.

Key dan jacob menuju lantai 4 dan berjalan mencari unit nomor 68.

Saat sampai key langsung.

Brak

''ASUUUU!''

transmigrasi Sang Figuran Novel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang