''Belajarlah untuk mencintai dirimu sendiri sebelum kau mencintai orang lain''
Pagi yang cerah ini key mengawali dengan mandi pagi dan menonton drakor.karena apa?yap karena dia membolos.
Lagipula sekolah itu miliknya apa salahnya coba.
Wili,anara,dan sikembar k sudah pergi meninggalkan key sendiri bersama para maid dan bodyguard.
Saat akan mengambil cemilan di dapur key mendengar bunyi bel.
Dengan segera key berjalan ke pintu dan membukanya.
''KEY!GUE KANGEN AMA LU'' suara cempreng yang keras masuk ke telinga key membuat dirinya menutup rapat rapat telinganya.
''Berisik anjrot!''ucap seorang cowo yang tak lain adalah gempa.
Ternyata oh ternyata dean dkk sudah sampai di indo dan langsung ke rumah key.
''Lu lu pada ngapain anjrot ke sini?'' Tanya key sambil menunjuk teman temanya.
''Apalagi kalo gak nemuin bubos tercintahh ''ucap dean alay membuat mereka langsung menjitak kepala dean
Tak
Tak
Tak
Tak
Tak
Tak
Fivekill
Benjol sudah kepala dean. Setelah acara jitak menjitak kini mereka ber7 (dean,alexa,key,ezra,fatur,gempa,ryan) berada di ruang tamu.
Key mengobati kepala dean yang benjol akibat jitakkan tadi dari mereka.
''Aww pelan pelan''ucap dean saat merasa luka benjolannya ditekan oleh key.
''Iya bawel''ucap key
Sungguh malang nasibmu yan -asya
Ting tong
Bunyi bel kembali berbunyi key yang sudah selesai mengobati dean pun berdiri untuk membuka pintu.
Ceklek
''Yoo key disini vino yang tampan dan rupawan mengunjungi mu''ucap vino
''Bukan temen gue ''ucap el
"Masuk"ucap key mempersilahkan mereka masuk.
Nasib nasib niat bolos buat santai tapi malah kedatangan tamu tak di undang-batin key menjerit.
"Yoo orang cina" tunjuk vino pada dean
"Gue orang amrik anjing"ucap dean
"Kirain orang cina"ucap vino
"Mau minum apa lu pada?"tanya key
"Es teh hangat tanpa pasir"ucapan nyeleneh dari ryan membuat mereka cengo
"Sejak kapan ada es teh hangat campur pasir?"tanya fatur
"Gtw"balas singkat ezra
"Skip,yang lain?"tanya key pada yang lain
"Jus mangga"ucap alexa
"Sucok"ucap ezra
"Hah?"mereka ngeleg bersamaan.
''Susu coklat" ucap ezra yang mengerti bahwa teman temannya tak paham akan ucapanya.
"Oo oke yang lain?"tanya key
"Water putih"ucap gempa
''Hah?water putih?paan tuh?''tanya ryan
"Air putih"jawab gempa
"Oke tunggu" key pun berlalu pergi ke dapur meningalkan mereka yang duduk di ruang tamu.
"Lo vino dan el?"tanya ezra
Ya walaupun key pernah menjelaskan tentang dean dkk begitupun sebaliknya mereka tak pernah bertemu.
Pertama kali bertemu saja pada saat rapat di markas kalveros.
"Ya emang kenapa?"tanya vino
"Nanya" ucap ezra.
Tak berselang lama key datang dengan minuman dan cemilan. Bisa kalian tebak apa minumannya?yap air putih biasa tanpa ada rasa membuat mereka menatap datar key.
Tadi nanya mau minum apa tapi malah dikasih air putih biasa.-batin mereka (-key)
"Kenapa?kan minum air putih lebih sehat"ujar key membuat mereka nambah natap datar.
"Udah lah nih, kemarin gue buat kue kering cobain gih"ucap key menyodorkan piring berisi kue kering pada mereka.
Mereka menyambut baik kue kering yang disodokkan oleh key lalu memakannya.
Hai.
Ayo vote supaya hidupmu makmur.
Kunjungi tiktok saya @aksara346
Author: asya
Selasa 7 november 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Sang Figuran Novel
Historia CortaApakah kalian percaya adanya dunia novel? Dan kalian menjadi seorang figuran yang selalu mati mengenaskan? Itulah yang dialami sosok figuran novel bernama keynara aulia valentine yang kematiannya malah membawanya ke dunia nyata. ~●●●~ Dimohon bagi y...