Sebuah tempat dengan pohon pohon yang begitu tinggi terdapat rumah terbengkalai di tengahnya.
2 orang pria memandang sinis wanita yang pingsan dalam keadaan diikat.
"Aku menyuruhmu membynuhnya bukan menculiknya!"teriak pria itu
"Jika aku membunuhnya saat itu yang ada aku pasti mati ditangan keluarganya!BODOH!"teriak pria satunya membuat amarah pria yang berbicara tadi naik.
"Aku ini bosmu!javian!"
Cowo yang bernama javian pun berteriak "AKU TAU TUAN OLIVER YANG TERHORMAT,PEMILIK OTAK TOLOL!"
"KAU MENGATAKAN AKU TOLOL?GAJIMU BULAN INI AKU POTONG 50%!"teriak oliver tak membuat javian takut.
Gajinya saja sudah mencapai 1m Jadi jika dipotong pun masih bisa jajan dengan uang 500jt.
"Terserah saja lah"ucap javian lalu pergi meninggalkan oliver yang mencak mencak tak jelas.
Disisi keluarga vernon termasuk key yang diseret oleh alisya untuk ikut menyelamatka mommy nya tengah menuju di markas tempat evalia disekap.
"Huamm,ngantuk banget anjing! Napa gue harus ikut juga gue cape sialan"ucap key frustasi.
Syukurlah key satu mobil dengan alisya,kalen dan geo jadi yaa tak apa.
Seseorang menelpon key membuatnya dengan malas mengangkat telfonnya.
"Gak penting gue tutup!"
Key?
Tanya syara dari telpon key membuatnya terdiam dan mengecek siapa yang menelponnya ternyata ayang bebeb nya siapa lagi kalo buka pinokio.
"Ehh vino? Belum tidur ya?"tanya key lembut tak seperti yang tadi.
Alisya yang mendengar itu ingin muntah sangat tidak cocok seorang keynaya aulia valentine alias keyanya trixi aulia berbicara lembut.
Kamu juga kenapa belum tidur?dan aku mendengar suara kendaraan? Kamu mau kemana?
"Aku belum tidur, iya ini naik mobil,mau kemana yaaa? Rahasia bye vino sayang" key pun langsung menutup panggilan telfonnya.
Dan tersenyum sambil memukul mukul pundak alisya. Sang empu yang dijadikan samsak pun hanya bisa pasrah mau lawan entar koid duluan.
"Aaaaa demi apapunnn gue pengen masuk palung mariana anjirrr!"teriak key yang masih senyum senyum sendiri.
"Ya lord bisakah kau membawaku pergi?aku tak mau bersama dengan manusia setengah monyet disampingku ini"ucap alisya pelan tapi mampu didengar key.
"Syalan lu"ucap key pada alisya yang pura pura tidur setelah mengatakan itu.
Kalen dan gio yang berada di depan hanya bisa mengelus dada sabar melihat tingkah mereka yang minus akhlak.
Sampailah mereka berada di lokasi tempat,key turun paling akhir.
Di sisi oliver dirinya tersenyum miring melihat para keluarga vernon telah datang.
"Wara... tembak seorang gadis yang mirip dengan anak perempuan zergan"ucapnya dari sambungan telfonnya.
Seorang pemuda dengan pakaian hitam juga pistol jarak jauh nampak mengamati keadaan dari atas sana.
"Baikalah" setelah mendapatkan panggilan itu dia mulai membidik target.
Namun terhenti saat meliah targetnya.
"Key?"
Cepat tembak! Suara dari telingannya membuatnya menggeleng.
"Tidak!" Ucapnya
Ibumu akan kubunuh!
"Kumohon jangan!"
Maka tembaklah!
Pemuda itu dengan terpaksa membidik tepat di dada key dan langsung melepaskan peluru.
DOR
BUNYI tembakan itu begitu keras, pemuda itu langsung menangis terduduk sementara key langsung ambruk ke tanah.
Di sisa kesadarannya key melihat orang yang menembaknya dan tersenyum kecut saat tau siapa yang menembaknya.
"Ternya begitu? Habis ditembak dengan cinta kini ditembak dengan peluru. Hahaha seharusnya aku tak pernah menerimamu.... vino"gumamnya lalu penglihatannya mengelap .
Sementara vino hanya biss terdiam dan menangis padahal belum genap 1 hari mereka pacaran tapi malah jadi begini.
Kerja bagus,tapi ibumu telah mati 7hari lalu haha ucap oliver dari telpon membuat vino marah besar dan langsung pergi dari sana untuk menghampiri oliver berada.
Sementara keluarga vernon berhasil melumpuhkan sebagian anak buah oliver.
"Sialan!dimana pak tua itu"gerutu kalen dan matanya menatap ke depan tepatnya ke oliver yang duduk disingasana dengan evalia disampingnya yang masih di lilit tali.
Namun fokus kalen langsung teralih pada pemuda seumurannya yang tiba tiba lari.
Vino,Pemuda yang menjadi fokus kalen teralih langsung lari ke arah oliver dan menghajarnya dengan membabi buta.
"Lo anjing bangsat!"
"Kalo lo bukan bokap gue udah dari dulu gue bunuh lo!"
"Lelaki brengsek!"
"Gue benci!"
"Ibu gue lo bunuh! Adek gue juga lo bunuh!"
"Gue udah gak ada siapa siapa lagi di dunia ini"
"Pembunuh!"
"LO PEMBUNUH!"
Sebenarnya keluarga vino masih utuh namun sayangnya itu tak bertahan lama.
Ayahnya oliver berselingkuh membuat ibunya marah besar dan dimintai cerai,namun oliver malah mengurung ibunya dan mengusir vino juga adiknya yang masih berumur 7th.
Vino tinggal di apartemen chim bersama adeknya dan bejerja sebagai hacker.awalnya mereka baik baik saja dan masih bisa tertawa senang. Namun itu tak bertahan lama saat oliver datang ke apartemennya dan langsung membunuh adiknya di depan matanya sendiri.
Vino bisa saja langsung membunuh ayahnya oliver namun oliver malah mengancamnya akan membunuh ibunya.
Keadaan mental vino sempat down beberapa bulan namun berkat kenangan manis bersama key dan el saat di dunia novel membuat dirinya bangkit.
Vino yang tau bahwa dirinya kekurangan uang pun mencari perusahaan dengan saham tertinggi,itu milik key. Saat itu vino tidak tau bahwa saham itu milik key.
Vino hanya mengambil saham sebesar 2% untuk dirinya jual agar mendapatkan uang untuk kehidupannya.
"H-hey ka-u t-rak me-enga-aca ya?" Tanya oliver dengan tatapan remeh
"K-kau j-j-juga membunuh pacarmy"ucap oliver membuat vino menegang dan langsung mengelengkan kepala.
Vino pun keluar untuk membawa key kerumah sakit karena keadaan yang sudah sangat gawat.
Keluarga vernon yang melihat itupun langsung menghajar oliver hingga tewas dan membawa evalia yang badannya telah lemas.
Hii
Seminggu sudah diriku menghilang
Maap yee
Gue remed soalnya hampir semua nilai gue 50 gk tau yang mtk berapa paling 15?Kok gue makin gede makin tambah tolol ya? Angka aja dikejar.
Mana ngasih soal remidi kagak main main lagi. Dan gue disuruh ngerjain ulang make quizz dan gue dapet peringkat 1 dengan nilai 94.
Demi apaaa gue seneng ampe dianggep orgil ama adek gue.
Ya emang dasarnya orgil sihhh....
Cerita gaje?ya memang
Jan lupa vote kalo kagak gue santet!
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Sang Figuran Novel
Kısa HikayeApakah kalian percaya adanya dunia novel? Dan kalian menjadi seorang figuran yang selalu mati mengenaskan? Itulah yang dialami sosok figuran novel bernama keynara aulia valentine yang kematiannya malah membawanya ke dunia nyata. ~●●●~ Dimohon bagi y...