3.transmigrasi

2.1K 99 1
                                    


Kehilangan seseorang memang menyakitkan tapi pernahkah kalian kehilangan seseorang?

~author~


~●●●~

•rs citra medika

Di kamar mayat seorang pria tinggi berbaju hitam dan masker tengah mencari salah satu mayat disana.

Mata tajamnya terus menelusuri setiap sudut ruangan itu dan gotcha dia menemukan apa yang dia cari.

Mengambil bayi yang sudah tak bernyawa dan memasukkan nya ke sebuah tas lalu pergi meninggalkan rumah sakit.








•jateng (jawa tengah)

Saat hampir mencapai perbatasan kota tiba tiba mobil yang dikendarainya berhenti.

''Sial! Aku lupa mengisi ulang'' ucapnya lalu turun sambil membawa tas yang berisi bayi.

Berjalan satu km untuk mencari pom bensin namun tak ada.ditengah keheningan dia tiba tiba merasa bulu kuduknya berdiri. Hawa negatif menghampirinya.

''Kok merinding ya'' ucapnya mengelus lehernya yang terasa agak pegal

Dalam keheningan sayup sayup dia mendengar suara

Oekkk....

*berhenti

''Suara bayi? Halu kali ya'' Dia masih mencoba berfikir positif dan melanjutkan perjalanannya untuk membuang bayi yang ada di tasnya

Oekkk..

Glegg...

Oke dia mulai merasa was was dan takut. Mengambil tasnya dan segera mengeceknya.

Damn!

Dia langsung melemparkan tas itu dan berlari menghindar.

''MAMI! TOLONG ADA SETAN!AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA'' Dia terus terusan berteriak di jalanan yang sepi itu.

Bayi tadi hidup kembali dan tangisannya mulai berhenti. Membuka mata secara perlahan lahan.

Aku dimana? Dan dimana vino juga el apakah mereka pergi? Dan sudah sampai mana alur ceritanya

Entah bagaimana ceritanya arwah dari keynara berada pada tubuh ini.

Tak lama terdengar suara langkah kaki mendekati key.seorang wanita muncul membuat key merasakan was was.

'' ya gusti....sopo sek tego nguwang anak neng tengah dalan iki?'' ucap wanita itu (ya tuhan....siapa yang tega membuang anak di tengah jalan ini?''

Hah bayi? Endi ono bayi cok?

Wanita itu menggendong key ''sabar yo ndok ibuk bakalan sek arak merawat kowe'' membawanya pergi menuju rumahnya. (Sabar ya nak (perempuan) ibu bakalan yang akan merawat kamu)





rumah wanita tadi

Eh...bentar kenapa tubuhku...MENGECIL! apakah aku jadi bayi?dan aku pindah novel begitukah?

Pertanyaan demi pertanyaan menghantui pikirannya namun seketika buyar saat mendengar suara bocah.

'' BUNA TIA!! DARI MANA AJA! WILI UDAH LAMA NUNGGU! '' teriak bocah lima tahun bernama WILI menghampiri ibunya TIA

TIA terkekeh ringan melihat kelakuan WILI.

'' Buna itu siapa dede bayi?'' Tanyanya polos melihat key

Lucunya batin key melihat muka polos wili

Sintia maureen seorang janda yang ditinggalkan oleh suaminya karena tak bisa hamil.

WILIAM marvelam anak angkat sintia

''Buna nemuin dia saat mau pulang '' ucap TIA dengan senyuman khasnya.

'' Oo begitu ya. Aloo namanya siapa buna?'' Tanya wili

''Emm...mungkin KEYANYA TRIXI AULIA? ''

''Wah namanya bagus bun'' wili lalu bertepuk tangan gembira.

Aku menyukainya batin key lalu tersenyum

~●●●~

transmigrasi Sang Figuran Novel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang