26

1.6K 149 18
                                    

Jimin melangkah keluar rumah..alam bawah sadarnya kembali menariknya untuk berbuat nekat..

Yoongi sedang pergi saat ini..dia pergi untuk membeli beberapa keperluan untuk Jimin..dia meninggalkan Jimin saat dia rasa jika Jimin sudah tertidur pulas..

Tapi sesaat setelah yoongi pergi..Jimin pun pergi..dia melangkah keluar rumah dan berjalan di pinggir jalan.. dengan tatapan kosong.. tanpa ada tujuan..

Jimin mendudukan dirinya di pinggir jembatan..dia merasa tenang melihat air sungai yg mengalir..Jimin terus memandangnya..

"Jimin.." yoongi menepikan mobilnya saat dia rasa jika dia melihat Jimin..

Dan benar saja jika itu Jimin.. yoongi langsung memegang pundak Jimin dan duduk di samping nya..

"Kau sedang apa.." yoongi bertanya dengan nada lembut...tapi sama sekali tidak ada jawaban dari Jimin..

Jimin hanya menatap nya tanpa berniat untuk menjawab..

"Kita pulang hmm.."

"Pulang.."

"Pulang..iyahh..kita pulang.."

"Ke tempat Minji.." setitik cahaya terlihat dari sorot mata yg penuh harap itu..

Yoongi tau..jika Minji lah obat yg terbaik untuk Jimin..tapi yoongi juga tidak bisa memaksakan kehendak nya pada Minji..

"Iyahh..kita ketempat Minji .."

"Kau bohong.." Jimin kembali memalingkan wajahnya dari yoongi..

"Aku tidak bohong.."

"Minji tidak suka padaku..dia selalu menolak ku..aku tau itu..dia selalu menangis saat bersamaku..aku tidak mau Minji menangis.."

"Hei.. dengarkan aku.. Minji tidak menolak mu sayang..dia hanya masih belum mengerti..dia masih kecil..aku akan bicarakan ini dengan nya..hmm..ayo kita menemui Minji. "

"Janji.."

"Aku janji sayang.."

"Ga bohong.."

Yoongi tersenyum ke arah Jimin..wajah polosnya membuat yoongi gemas ..

"Aku ga bohong sayang..ayo kita pulang dulu..hmm..nanti aku akan membawamu pada Minji.."

"Minji selalu menunggu ku ..dia sendirian disana.. mungkin dia takut.. Hyung..boleh aku ikut bersama Minji.."

Tidak.. ucapan Jimin sudah berbelok membicarakan Minji putranya yg sudah meninggal..

Yoongi mendekap wajah Jimin dengan kedua tangannya

"Itu tidak benar sayang..Minji hanya akan melihat mu dari jauh..dia hanya akan memastikan jika Mama nya ini bahagia..dia hanya ingin melihat Mama nya tersenyum..bukan menangis.."

"Benarkah.."

"Hmm..ayo kita pulang.." yoongi berucap sambil tersenyum.. membuat Jimin ikut tersenyum manis

Yoongi merangkul pundak Jimin dan membawanya ke dalam mobil..dan melajukan nya perlahan..

.
.
.
.
.
.
.

Yoongi menuntun Jimin agar duduk di kursi dekat nya..dia akan memasak saat ini.. karena mereka memang belum makan ..

Yoongi mengeluarkan bahan makanan yg baru saja dia beli tadi untuk dia masak..dan sepertinya itu mengundang rasa penasaran milik Jimin..

"Yoongi.."

"Apa sayang.."

"Apa itu.." tanya Jimin dengan mata yg membulat lucu..

Pria Penghibur Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang