Seorang laki-laki matang baru saja keluar dari indomaret sambil menenteng kantong plastik, dia menghampiri perempuan yang sedang duduk di bangku taman yang tidak terlalu jauh. Perempuan itu tampak fokus meniup-niup luka gores yang ada di lutut kanannya.
Setibanya dihadapan perempuan itu, dia langsung menyodorkan kantong plastik yang berisi obat dan sebotol air kepada Ariastra
"Terimakasih Kak," kata Ariastra sembari mengambil kantong plastik itu
Yah Ariastra, anaknya Renjana dan bestie nya Senja Saraswati. Perempuan itu tidak jadi meninggoy, laki-laki bernama lengkap Purnama Atmaja dengan begitu gagah beraninya menyelamatkan Ariastra dari maut tidak seperti orang-orang yang berteriak dan menyaksikan dirinya yang hampir metong.
Purnama bagaikan pangeran berkuda untuknya sudah ganteng, gagah berani pula. Wajahnya?? Jangan ditanya, tentu saja ganteng! Lautan dan Asean saja lewat, serius.
Tuhan sudah yang seperti Purnama orang yang aku cari selama ini, Tuhan! Batin Ariastra menjerit
"Lain kali hati-hati manis," nasehat Purnama dengan senyum ramahnya sambil mengacak rambut Ariastra
Auw, Ariastra baper astaga, ingin rasanya dia jungkir balik saat ini. Purnama tanggung jawab!
"Kak Purna tinggal di sekitaran sini?" tanya Ariastra
Purnama mengangguk pelan, dia duduk di samping Ariastra "Kalau kamu?"
Dengan cepat Ariastra menunjuk pada kos-kosan nya "Nomor 008,"
Purnama terkekeh pelan "Kamu sangat mirip sekali dengan adik saya," katanya sekali lagi mengacak-acak rambut Ariastra gemas
Tingkah dan kelakuan Ariastra itu sungguh mengingatkan nya pada Adik nya, Rembulan. Jika keduanya bertemu pasti akan sangat cocok, Purnama jamin itu.
"Oh yah? Mirip dalam hal apa dulu itu? Tapi sorry sorry aja nih yah, wajah aku tuh langka banget, sejauh ini tidak ada seorang pun yang mirip dengan wajahku. Bukannya sombong nih yah kak, cuman pamer dikit, hehe."
Purnama tertawa lepas mendengarnya, dia tidak menyangka kedatangannya di Jakarta akan seasik ini. Yah, dia baru tiba di Jakarta tadi malam, Purnama pikir Jakarta akan sangat membosankan berbeda dengan Los Angeles ternyata pikirannya salah.
Ada perempuan bernama Ariastra yang cukup mengasikkan, padahal sejauh ini dia tidak terlalu suka berdekatan dengan lawan jenis. Hmm, apa mungkin karena sifat perempuan itu yang sangat mirip dengan adiknya? Sepertinya tidak, entahlah yang jelas, peremuan yang duduk di sampingnya ini akan membuat cerita yang sangat menarik dan Purnama tidak sabar menantikannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma Dalam Lautan
Teen FictionAriastra adalah seorang penulis berbakat yang tertarik untuk mengungkap kisah hidup seorang pemuda bernama Lautan, seorang individu yang hidup dengan sifat dingin dan sangat pendiam. Lautan adalah seorang misteri bagi banyak orang dan Ariastra meras...