Wildest Dream
***
Di usianya yang menginjak 33 tahun, Na Jaemin belum kunjung menikah. Hal yang membuat kedua orang tuanya begitu risau. Mereka ingin sang putra tunggal segera menikah dan membangun sebuah rumah tangga yang bahagia. Maka tercetuslah sebuah ide; perjodohan.
Sejatinya, Jaemin tidak begitu suka dengan perjodohan. Renjun-sang sahabat, terlibat dalam sebuah perjodohan yang begitu rumit membuat Jaemin agaknya takut juga jika harus terlibat kerumitan semacam itu. Namun permintaan kedua orang tuanya bukan hal yang mudah dia tolak. Hanya ada satu pilihan; mengiyakan.
Mungkin sebuah keberuntungan karena tanpa diduga, Jaemin malah merasa cocok-cocok saja dengan perempuan yang dijodohkan dengannya. Namanya Claudia Kim. Seorang gadis blasteran Korea-Perancis yang bekerja sebagai editor di sebuah majalah mode ternama dunia.
Jaemin kira, dia sungguh akan berakhir bersama Claudia. Hingga nyaris satu tahun mereka bersama, Jaemin tahu perempuan itu ternyata berselingkuh di belakangnya. Dia terluka dan berjanji pada dirinya sendiri akan membalaskan sakit hati yang dia rasa.
Entah mungkin Jaemin berubah buta atau bagaimana, dia malah menyeret seseorang tidak berdosa sebagai pelampiasan rasa sakitnya. Kim Minjeong-perempuan yang telah memendam rasa suka untuknya nyaris satu terakhir. Jaemin tidak pernah meniatkan, tapi ketika sadar pun rasanya dia tidak bisa berhenti. Hingga dia mempertanyakan sendiri apakah dirinya malah mulai membalas rasa yang Minjeong punya?
Namun sebelum mampu menemukan jawaban, semuanya lebih dulu berubah berantakan tanpa pernah bisa Jaemin kendalikan.
***
Starring
Na Jaemin
Kim Minjeong
Jung Sungchan
Disclaimer:
This story is a work of fiction, not related to anyone or anything in real life. If this story is not your cup of tea, please just ignore it.
Cerita ini bagian dari wounded soul, semacam extra story (atau spin off maybe haha) edisi jaeminjeong. Gak perlu baca ws dulu gapapa karena isinya fokus ke jaeminjeong + oknum jsc wkwk walau nanti ada dikit² nyambung ke ws soalnya ini latarnya dimulai waktu oknum hrj baru pindah ke heidelberg. Jadi sekitar 2 tahun sebelum dia balik (patokannya ws biar lebih gampang buat aku secara pribadi aja sih😭🙏). Alurnya mungkin bakal kayak scandal bakal rada cepet biar gak panjang juga chapnya wkwk tapi semoga masih dapat tersampaikan dengan baik ya
Terus ntar mungkin oknum hrj jg akan muncul di sini + perannya mayan lah buat nabok dr na😭 kan sahabat mah gitu ya, harus saling menyadarkan😌 besides that, dia juga kan org yg ada di 'deket' teteh minjeong selama beberapa waktu lah wkwk
Sama seperti WS, cerita ini labelnya M juga soalnya ya seperti biasa mengandung banyak konten dewasa. Btw yg aku maksud dgn label M tuh tidak melulu isinya sex bla bla bla (srg nemu yg nyangka begini😭) tapi ini tuh karena beberapa topik emg sensitif dan akan (mungkin) lebih bisa difilter oleh org dewasa, gitchuuu.
Dah segitu dulu. Oh iya, any feedbacks are really appreciated. Dan kayaknya bakal rada slow update sih jadi gak usah ditungguin (incase ada yg nungguin haha)
Last, happy reading gaes!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wildest Dream
FanfictionBagi Kim Minjeong, mengharapkan bersanding bersama Na Jaemin itu bagaikan mimpi paling liar yang pernah dia pikirkan. *** Start: 7 Oktober 2023 End: 6 November 2023 ***