part 14 luka

1.3K 77 2
                                    

1 bulan setelah menikah, raja yang sudah tua dan sakit menurunkan tahtanya pada putra mahkota setelah menikah.

Permaisuri ayumi naik tahta menjadi ratu, dan rayyan menjadi raja. Saat menjadi permaisuri ayumi tidak bisa melakukan apapun, dia terkekang dan tidak leluasa.

Namun kini setelah menjadi ratu, dia menjadi jauh lebih berkuasa. Tidak ada yang berani melawanmya termasuk keluarganya sendiri.

Ayumi tau selama ini istana mendaoatkan bahan kain sutra dari keluarga issabel, dia memanfaatkan momen itu untuk terus bertemu dengan issabel.

Bahkan bukan hanya kain, ayumi mengubah desainernya, dia memberi perintah, bahwa pakaian yang akan dia gunakan hanya boleh dari keluarga issabel.

Issabel datang memberi hormat membungkuk seperti yang dilakukan semua orang.

"Bersikap biasa, jangan ikut ikutan seperti mereka"

"Bagaimana mungkin hamba berani yang mulia ratu"

"Ini perintah, dan berhenti menunduk tatap aku"

Issabel menurut, dia menengadahkan wajahnya, melihat ayumi yang sangat cantik dengan pakaian ratu. Rambutnya di sanggul sebagai tanda bahwa dia sudah menikah.

"Hamba membawa pakaian yang diinginkan yang mulia"

"Ayumi, panggil aku dan bicara padaku seperti dahulu, dan ini perintah"

"Baiklah, aku membawa baju yang kamu inginkan, tolong segera panggil pelayanmu untuk membantumu mencobanya"

Ayumi mendekat lalu memeluk issabel "aku merindukanmu"

Ayumi menjauh "tolong kamu harus bersikap layaknya seorang ratu"

"Aku tidak perduli" kembali memeluk issabel.

Issabel diam, aroma ayumi sudah berubah. "Ini pasti aroma parfum yang disukai raja" issabel mendorong ayumi hingga terduduk di lantai. Dan bergegas untuk pergi.

"Kamu tidak diperbolehkan pergi"

Langkah issabel berhenti ketika beberapa penjaga di luar menodongkan tombak agar dia kembali masuk.

Issabel lupa, itu adalah wilayah kekuasaan ayumi. Pada akhirnya ayumi berubah seperti ayahnya, menahan memaksa dan bertindak seperti yang dia inginkan.

"Apa yang kamu inginkan"

"Dirimu"

"Aku akan menikah 3 bulan lagi"

"Aku akan menghentikannya"

"Kamu tidak akan bisa, karena raja terdahulu sudah memberi izin, melawan titahnya sama dengan tidak memberikan rasa hormat"

"Aku akan mencari berbagai cara untuk menghentikan pernikahanmu"

"Kenapa? Kenapa kamu ingin merusak pernikahanku? Sementara kamu sendiri sudah menikah"

"Karena kamu milikku" jawab ayumi.

Issabel maju mendekati ayumi, dan menarik pakaian ayumi hingga leher dan bahunya terlihat jelas.

Bekas bekas memerah terlihat di beberapa bagian.

"Sepertinya raja rajin mendatangimu dimalam hari"

"Aku sudah berusaha melawan dan menolak tapi.."

"Itu hanya alasanmu.. kamu menikmatinyakan.. menjijikkan" ucap issabel.

Plakkkk

Ayumi langsung menampar issabel, membuatnya terdiam.

Ayumi melepas pakaiannya, memperlihatkan bekas luka di leher kirinya, bekas luka baru di pergelangan tangannya dan beberapa luka lain di dekat dadanya.

"Aku melakukan berbagai cara selama ini, namun dia selalu berhasil menyelamatkanku, para pelayan tidak pernah membiarkanku sendiri, semua benda tajam disingkirkan dari dalam kamar ini, aku bertahan cukup lama, hingga 2 hari lalu, dia datang dalam keadaan mabuk berat dan melakukannya padaku, aku berusaha sekuat tenaga, pengawalnya mengikat tangan dan kakiku, aku tidak bisa berkutik, tidak berdaya. Rasanya aku ingin mati saja.. aku.." air mata mulai mengalir.

Issabel langsung memeluk ayumi yang terisak.

forbidden story (lesbian story) GXGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang