Issabel datang ke ruangan ayumi setelah keributan tadi.
"Aku akan membunuhnya malam ini"
"Apa maksudmu"
"Kamu tidak ingin menikah dengannya bukan?" Pungkas ayumi.
Tidak ada ekspresi ragu saat ayumi mengatakan hal mengerikan itu.
"Untuk membunuhnya berapa nyawa yang akan melayang? Dia seorang jendral, keahlian pedangnya tidak buruk"
"Pengorbanan dibutuhkan untuk mendapatkan yang kita inginkan, lagipula mereka bersedia mati untuk melakukan perintahku" sambil memegang tangan issabel.
Issabel menarik tangannya "kamu berubah"
"Aku tidak berubah aku masih mencintaimu"
"Kenapa kamu begitu kejam?"
"Aku? Kejam? Tidakkah cukup kita berdua menderita selama ini? Jika kita terus diam, kita tidak akan pernah bahagia"
Issabel kecewa "kamu persis seperti ayahmu"
"Apa maksudmu"
"Kufikir kamu berbeda, ternyata nyawa orang lain tidak berharga bagimu"
"Kamu membelanya? Kamu menyukainya? Dia sudah membunuh ayahmu"
"Begitu juga dengan keluargamu"
Akhirnya issabel mengatakan hall yang dia sembunyikan selama ini. "Ayahmu menjebak ayahku, hanya untuk mendapatkan kekuasaan"
"Ayahku tidak seburuk itu"
"Benar, kamu putrinya, kamu harus membela ayahmu, seburuk apapun dia. Aku sekarang sadar, bagaimana aku harus bersikap. Tidak seharusnya aku dekat dengan keluarga yang menjebak ayahku, entah kemana aku selama ini, bermain dalam hubungan menjijikkan denganmu, aku akan membuang jauh jauh perasaanku untukmu"
"Diam"
"Kamu dan aku, kita adalah musuh, dendamku tidak akan pernah berakhir hingga aku menghancurkan keluargamu, sama seperti ayahmu yang selalu menginginkan kematianku"
"Tarik ucapanmu"
Issabel pergi, ayumi di bakar kemarahan, dia segera memanggil ayah dan beberapa anggota kekuarga lain untuk bertanya tentang fakta yang ada.
Hingga ayumi mendapatkan jawaban yang membuatnya begitu marah. Yang dikatakan issabel adalah fakta.
###
Ayumi menenggak beberapa gelas arak di kediamannya, semenjak menikah, kesepian membuat ayumi berteman dengan minuman keras.
Semakin kecanduan semakin dia bertindak tanpa berfikir panjang.
Setiap kali marah, ayumi akan menghukum siapapun yang membuatnya kesal, entah mengurung mereka tanpa makan atau menghukum cambuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
forbidden story (lesbian story) GXG
Vampirekhusus 21+ (dewasa) Serial unik kisah cinta terlarang yang dikemas dalam zaman kerajaan. Pecinta film kolosal pasti akan tertarik, dan bagi yabg pelum pernah membaca atau menonton film kolosal berlatar belakang kerajaan pasti akan menikmatinya. Toko...