(Kalo di lihat-lihat Yoongi emang kadang nampak cantik ya?🤔)
Seperti biasa saat ulang tahun member BTS akan live birthday, sekedar ngobrol, tiup lilin dengan Army.
Kue kali ini buatan tangan Jimin untuk kekasih tercintanya. Setelah live selesai, Jimin masuk ke studio Yoongi.
"Sayang..." panggil Jimin masuk ke studio Yoongi.
"Chimm" Yoongi memutar kursinya.
"Love you sayang, selamat ulang tahun" Berdiri di depan Yoongi.
"Love you more Chim" Yoongi langsung memeluk Jimin, dengan posisi masih duduk menenggelamkan wajahnya di perut sex speak Jimin.
"Chim..." Mendongakkan kepalanya
"Hemm?" sahut Jimin menoel hidup Yoongi.
"Makasih ya udah selalu ada buat aku?" Tatapannya menjadi sendu.
"Kamu ingat nggak dulu waktu kita masih jadi trainee kamu yang selalu jaga aku, kamu jadi hyung yang baik selalu peluk aku sekarang saatnya aku yang melakukan itu ke kamu sayang" Jawab Jimin mengelus Rambut Yoongi.
Yoongi mengeratkan pelukannya.
"Gie sayang Chim"
"Chim juga sayang Gie" membuat Yoongi menghadap dirinya dan mengecup singkat bibir kekasihnya itu.
"Kamu mau makan sesuatu nggak?"
"Emmm Gie mau sangyeopsal"
"Malam-malam begini?"
"Aniii besok aja sekarang aku nggak mau ngapa-ngapain cuman mau ngobrol sama Chim dan mau di pelukan Chim"
"Iya sayang, sini cium dulu"
"Emmhhhhh" Jimin memberi lumatan lembut di bibir tipis Yoongi.
Mereka melepaskan tautan dan menyatukan kening mereka berpegangan tangan.
"Ehhh kok nangis?"
"Gie bahagia punya Chim"
"Gie... Kalo Army tau Gie manja kayak gini lucu kali ya hehe" Jimin terkekeh.
"Ihh Amy tau kali kalo Gie itu rapper tergemoy dan terkiyowo di dunia" Ujarnya, bayangkan sendiri segemoy apa Kucing kita ini kalo mode manja.
"Iya rapper termontok juga ya" tambah Jimin sambil meremas pantat Yoongi.
"Ihhh nggak boleh nakal tangannya Chim"
"Nggak boleh ya?"
"Nggak Gie, mau nikmati kebersamaan bukan nikmatin keringat" Ujarnya mempoutkan bibirnya.
Readers be like :
Benarkah?
Apa bisa ku pegang ucapanmu barusan wahai Min Yoongi?
_________"Saeng-il chugha hamnida
Saeng-il chugha hamnida
Sarang haneun Min Yoongi
Saeng-il chugha hamnida"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita di balik Layar - BTS
Random*Jiyoon *Jinkook *Hoptae *Namcheol Cerita ini murni karangan author, momen dan karakter tokoh hanya untuk mempermanis cerita. Cerita di balik layar Cuti bed rest tahun 2020 silam, saat Yoongi melakukan operasi bahunya. Sekali lagi ini hanya karanga...