Nah Loh😂

1.8K 85 16
                                    

Jimin duduk di tepi kasur sambil bermain dengan Jiyoon, menunggu Mama Gie di kamar mandi.

"Mas astaga aku hamil lagi" teriak frustasi Yoongi di kamar mandi.

"Serius sayang?" Jimin bahagia mendengar itu.

"Iya ini garisnya dua" keluar dari kamar mandi menunjukkan testpack pada Jimin.

"Jiyoon punya adek, Jiyoonie Hyung atau Jiyoonie oppa?" senang Jimin, sambil menimang-nimang Jiyoon di pelukannya.

"Mas Jiyoon baru 4 bulan" Yoongi keluar dengan muka masam.

"Lah terus kenapa?" Bingung Jimin.

"Astaga luka lahirin Jiyoon aja aku masih inget, ahhh lubangku" Yoongi pasrah duduk di tepi kasur.

"Sorry Ma, nggak sengaja ngeluarin di dalem" Duduk di samping ibu dari anak-anaknya.

"Kamu mah ihhh" kesal Yoongi memunggungi Jimin.

"Udah sekarang kita ke rumah sakit chek, gimana keadaan baby" ujar Jimin. "Udah terlanjur jadi, nggak mungkin kan kita mau bunuh anak kita?" tambah Jimin.

"Ya nggak gitu juga Mas"

"Iya sayang Mas tau, maaf ya cantik. Nggak papa ya?" lembut Jimin menenangkan Yoongi.

"Kita titipin baby di rumah Papi Maminya dulu" Tambah Jimin.

Lalu mereka bersiap,

🐣🐱

Di apartemen Jinkook

"Uluh luh anak ganteng udah bangun" ujar Jungkook yang melihat Jiyoon bangun memainkan kakinya. "Pinternya nggak nangis" btw Jungkook baru dari kamar mandi.

Yang nanya, lah Seokjin kemana?
Ya seperti bapak-bapak pada umumnya SeokJin rebahan sambil main game tidak memperdulikan kehadiran bayi yang sudah bangun.

"Mau nenen? Hem? Bentar ya, Papi Jiyoon bangun. Tolong ambilin susunya! Hangatin dulu di microwife" Kalian ingat kan kalo Kookie takut Microwife, jadi nggak mungkin kalau dia yang panasin.

"Iya sayang" Seokjin bangkit mencium pipi Jungkook lalu ke dapur.

Susu siap,

"Ini sudah siap susunya" ujar Seokjin membawa dot di tangannya.

"Kira-kira Yoongi hyung sama Jimin hyung ngapain ya Pi ke rumah sakit?"

"Nggak tau"

"Papi udah ihhh hp mulu dari tadi, siniin hp nya Mami sita"

"Sayang ihh lagi seru loh"

"Seru seru, ini anaknya di ajak main. Hp terus" omel Jungkook.

Hari ini nggak ada Kookie di rumah, yang ada Mami Jungkook.
😂😂😂

Nggak ada drama ngerengek minta susu pisang, nggak ada ngerengek minta gendong dll.

"Apa jangan-jangan Yoongi hyung hamil lagi?" celetuk Jungkook.

"Cepet banget sayang" Seokjin gemas menciumi Jiyoon, sampai Jiyoon terkikik geli terkena rambut SeokJin.

"Siapa tau emang subur Pi, Mami pengen juga" jungkook mencebikkan bibirnya.

Sedari tadi SeokJin menahan ketawa karena Kekasih kecilnya itu sangat mendalami peran menjadi orang tua, sampai-sampai panggilan yeobo sudah berubah menjadi Papi Mami. Tapi selamat pinggang SeokJin lengan SeokJin tidak menggendong bayi bongsor sama sekali.

🐣🐱

Di rumah sakit
Dokter memeriksa

"Bagaimana dok?" tanya Jimin.

Cerita di balik Layar - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang