Yoongi di apartemen sendiri, saat ini Jimin di agency dengan member lain sedang rapat. Hpl Yoongi masih seminggu lagi rencana 3 hari lagi Yoongi udah harus di rumah sakit untuk mengikuti serangkaian perawatan sebelum lahiran.
Awalnya Yoongi pengen lahiran normal, tapi Jimin tidak tega yang akhirnya mereka memutuskan untuk operasi saja.
Yoongi sedang ngobrol dengan ibu mertuanya lewat saluran telfon, rencanaya eomma Park akan ke Seoul besok siang. Lagipula dari Busan ke Seoul kan tidak terlalu jauh.
"Jimin nggak cuti Yoon?"
"Nggak usah eommanim, kan ada eommanim yang jagain Yoongi sama baby J nanti. Jimin pulang setiap hari kok, nggak di dorm"
"Beruntung eomma punya menantu pengertian kayak kamu Yoon, udah makan siang belum kamu?"
"Udah eomma, udah 3 kali makan malah. Padahal nggak boleh makan banyak sama dokter, tetep aja doyan makan"
"Nggak papa lagian operasi juga kan"
"Iya eomma, ohh iya eomma Yoongi pengen makan Gomjangeo eomma ada nggak ya?"
"Nanti eomma bilang ke adek kamu biar di cariin"
"Jihyun di rumah eomma?"
"Iya mau ikut kesana besok"
"Eohh iya iya eomma"
"Ya udah kamu istirahat sekarang, kalo pagi jangan lupa jalan-jalan muter muter di balkon biar kena matahari"
"Iya eomma"
Saluran telfon di tutup, kemudian Yoongi main gym ball. Ntah kenapa Yoongi masih ingin lahiran normal rasanya, jadi dia coba lakukan kegiatan yang bisa membantu mempermudah lahiran normal.
___________
Pagi
"Mas..."
"Iya sayang" sahut Jimin baru selesai siap-siap, duduk di sofa depan dapur memakai kaos kaki.
"Hari ini aku bawakin bekal di makan ya" ujar Yoongi yang sedang sibuk di dapur, menyiapkan bekal untuk Jimin.
"Kamu masak?"
"Iya aku buat kimbab king crab, sama aku bawakin kimchi"
"Sayang besok kita ke rumah sakit loh kok kamu masih masak sih"
"Nggak papa mas, biar makin mudah lahirannya" sahut Yoongi.
"Loh kan SC" Kaget Jimin.
"Mas boleh nggak kalau lahirannya normal aja aku takut, masak di belah perutnya ahh takut" pinta Yoongi.
"Sayang, kamu udah dua kali loh operasi, masak masih takut. Mas malah lebih takut kalo lahiran normal sayang, lubang sesempit itu di lewatin bayi sebesar itu. Anak kita bukannya kecil sayang"
"Tapi mas"
"Gie anak kita hampir 6 kilo Gie, udah ahh jangan buat mas cemas ya sayang. SC aja ya?" Jimin mendekati Yoongi setelah selesai memakai kaos kaki.
"Temenin ya"
"Iya sayang Mas di sana kan nanti kita rekam juga prosesnya" Jimin memeluk Yoongi dari belakang dan mengelus perut besar kekasihnya itu.
"Siapa yang bawa kamera?"
"Rencananya Jungkook sih"
"Emang dia tega lihatnya?"
"Nggak full sayang cuman pas baby di ambil dari perut aja, terus kita terus pas baby nenen pertama kali. Gitu aja"
"Yah Kookie lihat nenen aku dong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita di balik Layar - BTS
De Todo*Jiyoon *Jinkook *Hoptae *Namcheol Cerita ini murni karangan author, momen dan karakter tokoh hanya untuk mempermanis cerita. Cerita di balik layar Cuti bed rest tahun 2020 silam, saat Yoongi melakukan operasi bahunya. Sekali lagi ini hanya karanga...