Siang ini Sebelum tidur siang Mama, Papa dan Baby Jiyoon sedang di kamar. Mama Gie lagi rebahan dengan perut bulatnya di buka karena dari tadi Papa Ji dan baby Jiyoon terus mau peluk perut Mama."Kalian pada ngapain sih?"
"Gemes Ma perut Mama tuh cantik, iya kan kak?"
"Kekeke" Jiyoon tertawa tangannya di pusar Mama.
"Nak jangan gitu geli sayang"
"Hehehe" Baby Jiyoon meneruskan kegiatannya sesekali melihat Mama dan Papa bergantian sambil terkekeh.
Pintu kamar memang tidak tertutup rapat, posisi kasur memang tidak langsung menghadap pintu.
Di luar Halaboji ngintip, melihat bagaimana Papa Ji Mama Gie dan baby Jiyoon bercanda. Bagaimana bahagianya Mama Gie saat bersama Papa Ji dan baby Jiyoon."Heh ngapain?"
"Nggak papa" langsung meninggalkan kamar.
Eomma Min yang penasaran langsung gantian ngintip
Melihat Tawa sang anak, saat anaknya memeluk perut besarnya.
"Mama punya Papa, bukan punya Jiyoon"
Jiyoon tidak terima Mama nya di ambil Papa, dia berusaha sekuat tenaga mendorong tangan Papa nya yang memeluk Mama Gie.
Jimin pinda ganti mencium Mama Gie, Jiyoon pun pindah memeluk kepala Mama Gie berakhir rebutan lagi. Setelah itu Papa Ji nempelin pipi di dada Mama, dan di dorong Jiyoon lagi.
"Pa jangan di gangguin terus astaga ini kaki kok muka Mama nak"
"Hikss hiksss" baby Jiyoon marah karena terus di ganggu Papa.
"Pa udah ahh jangan di ganggu terus"
"Iya iya sini pangku Papa" Jimin duduk dan memangku Jiyoon.
"Apa mau ikut Mama? Mau nenen?"
Jiyoon mengulurkan tangan ke Mama.
"Sini nenen, cari sendiri udah besar" Mama Gie membuka kancing bajunya dan mengeluarkan susunya.
"Ayo balapan sama Papa"
"Ayo nak cepet keburu di nenen Papa"
Baby Jiyoon belum bisa merangkak, hanya bisa geser-geser apalah itu namanya.
"Ehhhh" Jiyoon berhasil mendekati Mama Gie
Saat ini Papa Ji di belakang Mama Gie, memeluk sekaligus jadi sandaran Mama Gie yang setengah miring menyusui baby Jiyoon.
"Ehhh baby, no no"
"Kenapa Ma?"
"Digigit"
"Hayo kalo gigit-gigit nanti nggak boleh nenen lagi loh"
Hanya memberi cengiran tanpa dosa pada Papa Mama nya.
🐣🐱
Skip Malam, setelah makan Malam baby Jiyoon bermain di Kasur bulu di depan tv. Ada Mama Gie, Papa Ji, halmoni dan halaboji juga ada Geumjae Samchon yang baru datang sore tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita di balik Layar - BTS
Diversos*Jiyoon *Jinkook *Hoptae *Namcheol Cerita ini murni karangan author, momen dan karakter tokoh hanya untuk mempermanis cerita. Cerita di balik layar Cuti bed rest tahun 2020 silam, saat Yoongi melakukan operasi bahunya. Sekali lagi ini hanya karanga...