Sebelum lanjut, mungkin ada yang belum kenal beliau ini siapa. Beliau adalah Leader Seventeen, yang bernama lengkap Choi Seungcheol atau lebih di kenal dengan Scoups atau babeh.
Satu part ini khusus untuk mereka berdua, Leader of the big group BTS Kim Namjoon dan Leader yang kesabarannya setipis tissu di siram air.
Dua-duanya biasku, okey cukup mari kita lanjut ke ceritanya.
🐨🍒
Namjoon sampai di apartemen Seungcheol, saat masuk Namjoon kaget karena ternyata Seungcheol sudah berdiri di depan pintu.
"Aigo khamchagia"
"Lama banget sih?"
"Maaf, tadi lagi ngumpul di rumah Jimin. Ada eommanya jadi nggak enak kalo pulang terlalu awal"
"Alasan"
"Beneran loh nggak bohong"
"Males banget"
"Udah ahh aku kan udah disini, jangan ngambek"
"Siapa juga yang ngambek"
"Nggak ngambek ya? Kirain ngambek" Namjoon memeluk tubuh Seungcheol dari belakang dan meletakkan dagunya di pundak Seungcheol.
"Berat"
"Kangen sayang"
"Bohong"
"Beneran tau, di tinggal seminggu udah kayak 7 hari"
"Ya emang seminggu 7 hari dodol"
Namjoon terkekeh
"Kiss dulu" memejamkan mata.
Plak
Bukannya dapet ciuman malah dapet tabokan pelan.
"Kok di tabok sih?"
"Lagian ngeselin"
"Aku kan udah di sini sayang"
"Ngomong nya gitu kalo salah?"
Ternyata soal minta maaf Namjoon yang kurang tulus yareobun, kadang Namjoon peka kadang juga agak lemot begini.
"Maafin aku ya sayang, seharusnya aku tadi bilang lebih awal ke eommnim kalo pacar aku yang cantik imut dan manis ini minta di puk puk"
"Aku ganteng ya hyung"
"Iya pacar aku yang can- ehh ganteng, imut dan manis"
"Aku laper"
Namjoon langsung mengambil ponselnya, membuka apk khusus untuk memesan makanan.
"Silahkan Yang Mulya, silahkan di pilih apa saja yang di inginkan Yang Mulya" memberikan ponselnya dengan kedua tangannya dan menunduk.
"Ihhh ngeselin" kalian boleh itung seberapa banyak Seungcheol bilang ngeselin ke Namjoon.
Seungcheol dengan serius memilih makanan yang dia inginkan, Namjoon yang gemas melihat bibir pacarnya yang manyun-manyun sejak tadi langsung mencuri cium. Sejak tadi Namjoon duduk di sebelah Seungcheol, sebagai bantas sandaran Seungcheol sih sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita di balik Layar - BTS
Random*Jiyoon *Jinkook *Hoptae *Namcheol Cerita ini murni karangan author, momen dan karakter tokoh hanya untuk mempermanis cerita. Cerita di balik layar Cuti bed rest tahun 2020 silam, saat Yoongi melakukan operasi bahunya. Sekali lagi ini hanya karanga...