🐣Jiyoon🐱
Pagi ini Yoongi tengah di suapi Eomma Jimin,
"Udah enakan kan Yoon"
"Udah eomma tapi baby kok nggak gerak-gerak ya eomma, Yoongi takut eomma"
"Kata dokter tadi baby baik-baik aja, cuman emang belum pulih bener. Jadi kamu yang sabar ya di rawat di rumah sakit sampek baby bener-bener kuat di ajak pulang"
"Iya eomma"
"Akkk sekali lagi"
Akhirnya makanan terakhir Yoongi habis.
"Makasih ya eomma, udah rawat Yoongi seperti anak eomma sendiri"
"Heyy kamu menantu kesayangan eomma, tentu eomma sayang dan rawat kamu. Udah jangan di pikirin sekarang fokus pemulihan kamu dan baby"
"Iya eomma"
____________
Di luar Jimin menahan air matanya, dia hanya bisa melihat bagaimana keadaan Yoongi dari balik pintu.
Rumor masih terus tersebar, belum ada tanda-tanda meredup. Dan yang parahnya lagi kedua fandom banyak yang percaya dengan adanya rumor tersebut.
___________
Skip malam
Sekitar pukul 22.09 Kst, Jimin mengendap-endap masuk ke ruangan Yoongi. Dia memastikan kalau Yoongi tidak akan menyadari kehadirannya.
Jimin menutup pintu sepelan mungkin dan melepas alas kakinya agar tak bersuara saat berjalan. Dia duduk di kursi sebelah ranjang Yoongi.
Jimin memandang lekat wajah orang yang sangat dia cintai dan orang yang membencinya saat ini. Kemudian beralih ke perut besar Yoongi.
"Maafkan Papa nak, Papa sudah melukai Mama dan baby. Papa minta maaf nggak bisa jagain Mama dan baby, tapi Papa berani bersumpah sayang Papa nggak pernah melakukan apapun yang akan melukai Mama. Papa nggak pernah berfikir untuk hianatin Mama nak, Papa di fitnah sayang tolong sampai kan ke Mama. Papa bingung gimana caranya biar Mama maafin Papa"
"Baby... Baby tau nak, seberapa besar cinta Papa ke Mama? Bahkan Papa tidak tau seberapa besar, karena cinta Papa ke Mama nggak bisa di ungkap kan dengan kata-kata. Baby tolong bantu Papa nak ya, Papa kangen senyuman Mama Papa kangen peluk Mama"
Jimin mencium perut besar Yoongi dengan sayang dan air mata yang terus mengalir.
"Love you so much Gie"
_____________
Di Seoul
Di kamar Jhope
"Hyung kasian Jimin tau hyung, tapi Yoongi hyung juga kasihan. Emang dasar penyebar fitnah kurang ajar"
"Jimin pasti bisa selesaiin masalahnya tenang aja, hubungan mereka nggak serapuh itu kok. Mereka pasti bisa lewatin ini semua, Yoongi hyung lebih sensitif itu karena Yoongi hyung lagi hamil aja. Kalau pas nggak hamil pasti nggak akan searut ini"
"Hyung..."
"Hm?"
"Hyung nggak akan hianatin Tatae kan? Tatae udah serahin semua ke hyung loh, dada Tatae, bibir Tatae, titit Tatae, bahkan lubang Tatae. Semua udah hyung nikmati"
"Kalo hyung hianatin kamu, kamu bakal ngapain?"
"Aku potong burung Hyung sampek pangkal, biar nggak bisa bikin dedek bayi lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita di balik Layar - BTS
Random*Jiyoon *Jinkook *Hoptae *Namcheol Cerita ini murni karangan author, momen dan karakter tokoh hanya untuk mempermanis cerita. Cerita di balik layar Cuti bed rest tahun 2020 silam, saat Yoongi melakukan operasi bahunya. Sekali lagi ini hanya karanga...