Hari ke 10 setelah baby Jiyoon pulang ke rumah, anak sultan lagi pakek semua hadiah dari Papi Jinie nih.
"Baby bangun dong nak, nangis kek minta nenen kek. Mama bingung mau ngapain studio Mama di kunci sama Papa" Yoongi mencoba menoel-noel kaki gembil anaknya.
Di rumah ini ada dua studio musik milik Jimin dan milik Yoongi. Tapi semenjak kehamilannya masuk bulan ke 7 Studio itu di kunci Jimin, tujuannya adalah agar Yoongi tidak kerja terus. Tapi malah sekarang buat Yoongi bosan, karena Jimin juga jarang di rumah.
"Bangun dong nak" menoel-noel kaki anaknya.
"Ahhh baby nggak kawan ahh kesel Mama masak diem aja Mama di cuekin. Bangun yuk nenen, main sama mama ya nak" menciumi pipi gembul anaknya.
"Mama bosan banget nak, Papa kamu sibuk nggak ya? Kita telfon Papa yuk, kalau perlu baby nangis biar Papa pulang hihihi" kekeh Yoongi karena ide nakalnya.
_________
Di tempat latihan
"Udah kangen?" ujar SeokJin melihat Jimin memandangi video Jiyoon saat di gantiin baju Yoongi.
"Ehh iya hyung, pengen uyel-uyel rasanya"
"Enak ya jadi ayah?" ada rasa iri di hati SeokJin, melihat Yoongi hamil Jimin jadi ayah. Tapi dia turut bahagia dengan kehadiran Jiyoon di tengah-tengah mereka.
"Iya hyung bahagia banget, kayak rasa lelah tuh langsung ilang waktu pulang di sambut senyuman istri dan tangisan anak"
"Yoongi sehat kan?"
"Sehat hyung"
"Yeobo" panggil Jungkook.
"Iya sayang"
"Nanti pulang ke rumah Jimin hyung ya, pengen gendong Jiyoon"
"Iya sayang"
"Jimin hyung lihat video baby?" tanya Jungkook langsung duduk di samping Jimin.
"Iya nih-" panggilan video masuk.
"Ehhh Video call" Jimin Mengangkat secepat kilat.
"Ma... Udah makan siang sayang?"
"Belum mas, mas udah makan?"
"Bentar lagi sayang nunggu makanan sampai, Mama ngapa belum makan sayang?"
"Bosen mas, nggak ada temen baby tidur terus. Susah banget di bangunin"
"Biarlah sayang, Mama makan dulu nanti kalo baby bangun kan udah makan"
"Tapi ini Asi aku rembes mas, baby belum nenen dari 3 jam lalu masak. Betah banget tidurnya"
"Anak siapa?" celetuk SeokJin.
"Ihh aku nggak gitu ya hyung" Pokoknya sekarang, Yoongi selalu benar. Namanya juga ras terkuat (emak-emak)
"Iya iya nggak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita di balik Layar - BTS
Random*Jiyoon *Jinkook *Hoptae *Namcheol Cerita ini murni karangan author, momen dan karakter tokoh hanya untuk mempermanis cerita. Cerita di balik layar Cuti bed rest tahun 2020 silam, saat Yoongi melakukan operasi bahunya. Sekali lagi ini hanya karanga...