Berkumpul

2K 114 16
                                    

Dua hari kemudian Pasangan Jiyoon bersama dengan pasangan Jinkook dan tak lupa 1 couple yang tak di sangka-sangka iya belut...

Ehh betull

Namcheol

"Ada apa sih sebenernya?"

"Mau makan-makan katanya"

"Udah dapet restu mungkin"

Mereka ber 6 ehh salah ber 7 karena ada Jiyoon, ehhh salah lagi ber 8 dong dedek yang di peyut Mama Gie harus di hitung juga.

Jimin menggendong Jiyoon, dengan Yoongi mengalungkan tangannya di lengan Jimin yang satu lagi. Namcheol yang bergandengan, nah lain dengan Jinkook. Jungkook tertidur yang akhirnya membuat seokjin harus menggendong kekasihnya yang gendut itu.

"Jin hyung kuat ya hyung" celetuk Seungcheol, yang masih bergelayut di lengan kokoh Namjoon.

"Kenapa kau mau di gendong juga?"

"Tidak aku sudah besar bukan, Kookie kan masih kecil"

"Ntah apanya yang kecil"

🐣🐱🐨🍒🐹🐰🐿🐻

Di dalam apartemen,

Di dalam apartemen,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ding dong

"Biar Tatae yang bukak pintu"

"Pelan-pelan sayang"

"Annyeong" ujar Jungkook dan Yoongi serempak, tapi hening beberapa saat kemudian melihat Taehyung dengan perut besarnya.

Skip di dalam apartemen, semua duduk di sofa. Jiyoon di pangku SeokJin.

"Jadi?" suara Yoongi memecah keheningan.

"Iya hyung, Tatae hamil masuk 4 bulan"

"V hyung boleh Kookie pegang perutnya?"

"Boleh sayang sini" ujar Tatae, dia bisa membaca raut wajah adik satu-satunya itu.

"Yeobo, ada adek bayi di sini. Gemes"

"Iya sayang"

"Kookie mau di panggil apa nanti?"

"Di panggil apa ya? Panggil Kookie aja hehe"

"Mana boleh gitu, nggak sopan dong nanti. Panggil Mami aja kayak Jiyoon"

"Ohh iya Mami Kookie"

Tiba-tiba Jiyoon meminta memeluk perut Kookie.

"Ehh" kaget Jungkook saat Jiyoon meletakkan telinganya di perut Kookie.

"Kenapa nak? Ada adek bayi juga di situ? Kita tunggu aja ya Papi Mami mu masih fokus karir" ujar Jimin.

"Iya Kookie kan masih muda nggak usah buru-buru sayang" ujar Namjoon.

"Iya daddy"

"Hyung boleh gantian gendong Jiyoon?" tanya Seungcheol.

Cerita di balik Layar - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang